Follow Us

Meski Sudah 68 Tahun, Presiden Vladimir Putin Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Rusia, Aktor dan Atlet Muda Saja Kalah Saing

Tatik Ariyani - Minggu, 04 April 2021 | 15:26
Vladimir Putin saat berburu di Siberia
Daily Mirror

Vladimir Putin saat berburu di Siberia

Suar.ID - Meski usianya tak lagi muda, hal itu tak menghalangi Presiden Rusia Vladimir Putin untuk melakukan aktivitas yang disukainya.

Bahkan, terkadang aktivitas yang dilakukannya cukup ekstrim.

Baru-baru ini, Putin (68) terlihat mengendarai tank dan melintasi jembatan gantung di atas sungai yang membeku di Siberia.

Putin terlihat mengendarai kendaraan segala medan sebelum bergabung dengan menteri pertahanan Sergey Shoigu - penduduk asli wilayah pegunungan Tuva - untuk piknik di taiga liar.

Baca Juga: Dianggap Berjasa, Diktator Korea Utara Kim Jong Un Dapat Medali Perang Dunia II dari Pemimpin Rusia

Dengan aksi-aksinya tersebut, mungkin tak heran jika Vladimir Putin dinobatkan sebagai pria terseksi Rusia.

Presiden Rusia tersebut juga terkenal karena berpose topless (tanpa atasan).

Melansir Daily Star, Sabtu (3/4/2021), Putin terpilih sebagai pria paling menonjol dalam survei terhadap 2.000 orang dewasa di negara itu.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkannya, Donald Trump Malah Hentikan Kucuran Dana AS ke WHO di Tengah Peliknya Pandemi Covid-19, Kabinet Vladimir Putin: Sangat Egois, Layak Dikutuk dan Dicela!

Dia adalah satu-satunya pria yang mencapai angka ganda, dengan 18% pria dan 17% wanita menyebut pria berusia 68 tahun itu sebagai pria paling menarik di negara ini.

Namun, skornya 1% lebih rendah dari tahun lalu, menurut jajak pendapat oleh situs kerja SuperJob.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest