Follow Us

Misteri Nissa Sabyan yang Elus Perut hingga Disebut Hamil Akhirnya Terkuak! Sosok Ini Bocorkan Fakta yang Sebenarnya

Adrie Saputra - Minggu, 04 April 2021 | 17:00
Nissa Sabyan
YouTube SABYAN

Nissa Sabyan

Suar.ID - Hingga kini, hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih terus menjadi sorotan netizen.Bahkan, belum lama ini, muncul video Nissa Sabyan elus perut dan dituding sedang hamil muda.Dilansir dari Wiken.ID, sesas-desus soal kehamilan Nissa Sabyan pertama kali terendus akibat video yang berededar di media sosial.

Baca Juga: Belum Rela Anak Perempuannya 'Diambil' Orang, Sule Ngotot Sebut Putri Delina Belum Siap Nikah, Nathalie Holscher Bongkar Curhat Putri Smabungnya: Kata Siapa

Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah, Senin (29/3/2021) terlihat Nissa tengah mengelus perut buncitnya.Paranormal Mbah Mijan turut menguatkan dugaan itu.

Nissa Sabyan dikabarkan hamil

Nissa Sabyan dikabarkan hamil

Baca Juga: Mencak-mencak Tanahnya Dilindas Mobil Pikap, Pemilik Lahan Nekat Bangun Tembok 2,5 Meter Sampai Buat Tetangganya tak Bisa Masuk Rumah Sendiri: Saya Tantang Kamu Mau Lapor Siapapun Saya Tunggu!

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan. Tetap semangat sayangku," tulis Mbah Mijan di akun sosial media Twitter miliknya.

Kendati demikian, saat dimintai keterangan soal isu yang beredar, pihak keluarga Nissa Sabyan justru memilih bungkam.Dikutip dari GridHype.ID, terungkap dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) bahwa keluarga Nissa dan Ayus tampaknya memilih menghindar untuk buka suara.

Ibu kandung Nissa bungkam soal video anaknya elus-elus perut buncit.Tiba-tiba motor matic hitam yang ditumpangi ibunda Nissa masuk ke dalam rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.Ibunda Nissa masuk dan langsung segera menutup pagar rumahnnya.

Baca Juga: Pernah Mengaku Check In Dengan Atta Halilintar, DJ Seksi Ini Posting Begini Tak Lama Setelah Sang YouTuber Kawini Aurel Hermansyah: Aku Ra Popo, Cuma Lagi Sakit Gigi

Ibunda Nissa yang mengenakan hijab motif bunga enggan memberikan respon terhadap sapaan wartawan."Ibu mau meluruskan (kabar elus-elus perut)," sapa peliput.Kini, setelah ramai jadi sorotan, akhirnya muncul eks manajer Sabyan, Eki buka suara perihal video tersebut."Saya sebagai eks manager Sabyan, saya juga sempet lihat videonya itu, saya sekalian klarifikasi."

"Itu video udah 2 tahun yang lalu itu. Kalau nggak salah itu salah satu job kita di Medan," ujar Eki, dikutip oleh KompasTV.com dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (3/4/2021).Eki juga memberikan bukti bahwa video tersebut merupakan video lama karena pada saat itu masih ada Tebe yang belum keluar dari Sabyan."Di video itu masih ada Tebe, berarti itu bukan video sekarang," jelasnya Eki menegaskan, video yang beredar disertai narasi Nissa Sabyan hamil tidak benar."Itu tidak valid juga saya rasa, ya," lugasnya.

Source : Kompas.tv, Wiken.ID, Gridhype.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest