Follow Us

Sifat Asli Ashanty Akhirnya Bocor! Dirinya Ketahuan Perlakukan Krisdayanti Seperti Ini saat Hadir di Pesta Pernikahan Atta dan Aurel

Adrie Saputra - Minggu, 04 April 2021 | 11:00
Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti.
Kolase dari Instagram @ashanty_ash dan @krisdayantilemos

Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti.

Suar.ID - Keluarga besar Anang Hermansyah sedang berbahagia karena Aurel Hermansyah akhirnya resmi menikah dengan lelaki pilihannya. Mengutip dari Nakita.ID, Aurel resmi menikah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, (03/04/2021). Resepsi pernikahan Atta dan Aurel tersebut pun digelar sangat mewah.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Jari Kelingking Kaki Kanan, Pertanda Apakah ini?

Aurel juga bukan hanya didampingi oleh Ashanty dan Anang saja, akan tetapi juga dengan ibu kandungnya sendiri Krisdayanti (KD). Seperti yang banyak orang ketahui, hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya mulai membaik sejak acara lamaran Atta dan Aurel. Dengan berbesar hati Krisdayanti saat itu bersedia datang ke berbagai acara menjelang pernikahan Aurel.

Baca Juga: Belum Rela Anak Perempuannya 'Diambil' Orang, Sule Ngotot Sebut Putri Delina Belum Siap Nikah, Nathalie Holscher Bongkar Curhat Putri Smabungnya: Kata Siapa

Bahkan di hari bahagia Aurel pun Krisdayanti tampak hadir dengan penuh antusias. Krisdayanti pun terlihat begitu akrab dengan istri mantan suaminya yakni Ashanty. Bahkan Ashanty pun memperlakukan KD layaknya seperti keluarga sendiri. Berbeda dengan Anang yang nampak kaku dan berjarak ketika bertemu dengan KD.

Namun di momen bahagia putrinya, Ashanty pun memergoki Anang sedang melakukan hal tak terduga bersama Krisdayanti. Saat itu Ashanty melihat Anang yang sedang asik mengobrol satu meja bersama mantan istrinya.

Anang dan Krisdayanti.
Instagram

Anang dan Krisdayanti.

Bukan marah, Ashanty pun terlihat begitu senang dan mengabadikan momen tersebut dengan memvideokannya. Video tersebut Ashanty unggah di Insta storynya.

Baca Juga: Mencak-mencak Tanahnya Dilindas Mobil Pikap, Pemilik Lahan Nekat Bangun Tembok 2,5 Meter Sampai Buat Tetangganya tak Bisa Masuk Rumah Sendiri: Saya Tantang Kamu Mau Lapor Siapapun Saya Tunggu!

"Ini ramai-ramai," teriak Ashanty pada Anang dan Krisdayanti yang sedang asik mengobrol dalam Instagram @ashanty_ash. Anang pun langsung tegang dan terdiam saat mendengar perkataan Ashanty. "Tuh kan," jawab Anang. Ashanty pun justru terlihat begitu bahagia saat melihat Anang mengobrol akrab dengan Krisdayanti. "Ini kan momen, aku lagi ambil momen yang," ungkap Ashanty. Anang dan Krisdayanti pun hanya tertawa saat itu melihat perlakuan Ashanty. "Hahahahah," kata Anang. Ashanty pun semakin senang saat melihat Krisdayanti yang tersenyum lepas. "Hahahha astaghfirullah dosa deh," tutup Ashanty.

Source : Instagram, Nakita

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest