Follow Us

Bak Roda yang Berputar, Dulu Namanya Bersinar Bersama Ratu jadi Duet Maia Estianty, kini Pinkan Mambo justru Mesti Jual Pisang Goreng dan Perabotan Demi Sesuap Nasi hingga Akui Sempat Coba Bunuh Diri

Ervananto Ekadilla - Minggu, 04 April 2021 | 16:30
Pinkan Mambo menangis meratapi nasibnya kini.
Tribun Mataram

Pinkan Mambo menangis meratapi nasibnya kini.

Suar.ID - Bak Roda yang Berputar, Dulu Namanya Bersinar Bersama Ratu jadi Duet Maia Estianty, kini Pinkan Mambo justru Mesti Jual Pisang Goreng dan Perabotan Demi Sesuap Nasi hingga Akui Sempat Coba Bunuh Diri.

Salah satu penyanyi senior Tanah Air, Pinkan Mambo belakangan ini cukup membuat warganet terkejut melalui unggahan di Instagram cerita miliknya.

Melalui akun instagramnya @pinkanmambo, Pinkan Mambo menjual berbagai perabotan rumah miliknya seperti kasur, bed cover hingga peralatan kebersihan, Sabtu (3/4/2021).

Postingan ini sampai membuat netizen merasa prihatin.

Baca Juga: Tak Ingin Sombong Padahal Sempat Hampir Bangkrut, Diam-diam Pinkan Mambo Sudah Beli Rumah dengan 7 Kamar dari Hasil Jualan Pisang Goreng

Sebelumnya, Pinkan Mambo juga diketahui menjadi pelatih vokal serta penjual pisang goreng.

Hal ini tentu menuai banyak komentar dari netizen mengenai nasib Pinkan Mambo yang berubah 180 derajat itu.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo adalah salah satu dari sekian penyanyi Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagunya yang hits.

Pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini adalah mantan personil grup vokal perempuan yakni Ratu, bersama Maia Estianty.

Baca Juga: Diludahi dan Dipukuli, Terisak, Pinkan Mambo Ceritakan Nasibnya 'Ditusuk dari Belakang' oleh Orang yang Ia Perlakukan dengan Baik: Uang Rp 2 Miliar, Mobil-Mobilku Diambil

Dirinya sempat popular saat membawakan lagu-lagu hits seperti "Teman Tapi Mesra" dan "Lelaki Buaya Darat".

Source : Kompas.com, Tribun Seleb, Youtube Trans7 Official, Youtube Melaney Ricardo

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest