Follow Us

Nasibnya Berubah Drastis Setelah Dipecat dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Maia Estianty: Aku Baik-baik Kalau Sama Suaminya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 September 2020 | 08:30
Pinkan Mambo
Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo

Suar.ID - Ekspresi wajah penyanyi Pinkan Mambo mendadak berubah ketika disinggung soal hubungannya dengan Maia Estianty.Tak bisa dipungkiri, Pinkan Mambo dan Maia Estianty pernah membentuk duo bernama Ratu. Ratu kala itu sukses menghasilkan lagu-lagu tenar.Tetapi sayangnya, Pinkan Mambo memutuskan bersolo karier dan mengundurkan diri.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut Sampai Jual Apartemennya, Hotman Paris Bantah Keras Pamer Hal Ini: Semua Pengusaha Datang ke SayaLewat acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita, Pinkan Mambo disinggung soal hubungannya dengan Maia Estianty kini.Akan tetapi, Pinkan justru grogi yang membuat Nagita Slavina penasaran dengan hubungan keduanya.

“Memang benar dulu berantem?” tanya Nagita Slavina dalam YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (16/9/2020).“Enggak, enggak berantem, salah ngomong. Cuma beda otak saja,” jawab Pinkan Mambo.Semakin penasaran dengan gelagat Pinkan Mambo, Nagita kembali mencecar pertanyaan yang sama.

Baca Juga: Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Artis Seksi Ini Telah Pil Pahit Diceraikan Suami Bulenya, Begini Nasibnya Sekarang Setelah BerhijrahDan Pinkan Mambo tegas menjawab bahwa hubungannya dengan Maia Estianty baik-baik saja.“Nanyanya boleh yang lain enggak, enggak apa-apa sama dia (Maia) mungkin yang setelah aku, ada masalah. Aku kan baik-baik kalau sama suaminya, masih berteman,” ucap Pinkan Mambo lagi.Bahkan, ketika disinggung soal keinginan reuni dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo mengiyakannya.“Mau (kalau Ratu reuni lagi)” ujar Pinkan Mambo menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Ratu dibentuk tahun 1999 dan baru meluncurkan album perdana tahun 2003 lalu.Hingga akhirnya kesuksesan Ratu hanya sampai pada 2004 silam.Pada 14 Oktober 2004, Pinkan Mambo secara resmi mengundurkan diri dari Ratu.

Baca Juga: Pernah Setahun Bersama, Bastian Steel Ngaku Soal Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islan: Gue yang Pertama MintaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ekspresinya Berubah Saat Dengar Nama Maia Estianty, Pinkan Mambo Jelaskan Hubungannya dengan Mantan Rekan Duetnya di Ratu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest