Diludahi dan Dipukuli, Terisak, Pinkan Mambo Ceritakan Nasibnya 'Ditusuk dari Belakang' oleh Orang yang Ia Perlakukan dengan Baik: Uang Rp 2 Miliar, Mobil-Mobilku Diambil

Kamis, 17 September 2020 | 12:15
YouTube/Melaney Ricardo

Pinkan Mambo menangis saat ceritakan pahit kisah hidupnya

Suar.ID -Sempat menghilang dari layar kaca, Pinkan Mambo ternyata menjalani kehidupan pahit selama bertahun-tahun.

Kebaikannya justru dibalas pengkhianatan oleh orang terdekat yang membuatnya kehilangan seluruh hartanya.

Pinkan Mambo bahkan pernah mendapatkan hinaan dan perlakuan tidak menyenangkan dari orang tersebut.

Sambil menangis, Pinkan Mambo menceritakan hal itu di acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Drastis Setelah Dipecat dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Maia Estianty: Aku Baik-baik Kalau Sama Suaminya

“Bukan lagi, aku (dulu) dikatain perempuan enggak benar, terus aku diludahi, dipukulin, uang aku diambil Rp 2 Miliar lebih terus mobil-mobil aku diambil," tutur Pinkan Mambo dalam YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (16/9/2020).

Namun Pinkan menolak mengungkap identitas orang yang dimaksud.

"Ada orang, pokoknya orang itu aku baikin dan tusuk aku dari belakang, sampai aku enggak ada uang,” lanjut Pinkan.

Baca Juga: Sempat Berantem hingga Bikin Ratu Bubar, Pinkan Mambo Grogi saat Bahas Maia Estianty hingga Keceplosan Ungkapkan Kekecewaannya pada Maia Estianty: Angkat Teleponnya, dong!

Hingga akhirnya di tengah keterpurukan ekonomi, Pinkan Mambo hanya bisa berjualan pisang goreng untuk mencari sesuap nasi.

Bahkan dia juga terpaksa tinggal di rumah saudaranya.

“Aku jualan pisang, nebeng rumah, dan makan aja susah,” tambah Pinkan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Pinkan Mambo saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Meski berlabel seorang penyanyi tenar lewat Ratu, Pinkan Mambo mengakui ia tak memiliki teman artis.

Baca Juga: Beberkan Alasan Tak Mau Berpacaran dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Permintaan Ini Jika Nanti Tak Berjodoh dengan Sang Biduan

“Aku dari dulu enggak punya temen artis, tapi ada teman-teman, dikit. Mereka mungkin punya kebutuhan lain," ujar Pinkan.

Ia kala itu tak bisa meminta bantuan pada siapa pun. Hingga selama lima tahun Pinkan mencoba untuk menutupi kesulitan ekonominya.

Jadi selama 5 tahun ini, aku tutupin kalau aku diizinkan susah. Dan sekarang bisa beli apapun, luar biasa,” titur Pinkan Mambo lagi.

Alami Kesulitan Ekonomi

Selama lima tahun terakhir, penyanyi Pinkan Mambo mengalami kesulitan ekonomi.

Mantan personel Ratu ini sempat keliling jalan kaki untuk berjualan pisang.

Meski demikian, saat ini Pinkan sudah melewati masa sulit itu dan sudah memiliki sebuah showroom mobil.

Baca Juga: 3 Kali Gagal dalam Rumah Tangga, Nikita Mirzani Mengaku Iri Melihat Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska: Aku Enggak Mau Lihat Orang-orang Seperti Ini

Hadir dalam acara Okay Bos, Pinkan Mambo membeberkan kisah di balik memiliki showroom mobil tersebut.

YouTube/TRANS7 OFFICIAL
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Pinkan Mambo bongkar alasannya keluar dari Duo Ratu.

“Sekarang aku sudah kaya raya, aku sudah punya showroom mobil. Mobilnya harga Rp 4 miliar, Rp 7 miliar (ada), itu juga dari pisang goreng,” kata Pinkan Mambo dalam YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (16/9/2020).

Pinkan menceritakan, ia beruntung ada seseorang yang ingin bekerja sama dengannya, hingga memiliki sebuah showroom mobil.

“Ada orang ngajakin kerja sama, aku disuruh, jadi punya mobil,” ujar Pinkan Mambo.

Raffi Ahmad lantas kembali menanyakan asal muasal Pinkan Mambo bisa memiliki showroom mobil tersebut. Pinkan hanya menjawab bahwa itu sebuah rezeki baginya.

“Iya aku tuh lagi jualin pisang ke jalanan, jalan kaki, enggak punya motor, enggak punya apa-apa. Terus aku salah satunya ke showroom mobil, aku kasih pisang goreng gitu, dan orang itu tahunya Pinkan Mambo. Pakai kayak daster, pake sendal teplak,” ucap Pinkan Mambo.

“Itu rezeki dari Tuhan, aku sudah biasa jadi kuli, sudah biasa belanja, jam 1 malam aku bangun, jualan pisang. Sekarang sudah mulai membaik,” sambung Pinkan Mambo.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Cerita Pilu Pinkan Mambo Dikhianati Orang Terdekat dan Pinkan Mambo Dulu Jalan Kaki Jualan Pisang, Kini Punya Showroom Mobil

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya