Follow Us

Menangkan Hadiah Uang Tunai Rp 34 Miliar, Hidup Wanita Cantik Ini Malah Hancur Berantakan

Adrie Saputra - Senin, 29 Maret 2021 | 19:30
Callie Rogers
Mirror

Callie Rogers

Suar.ID - Mungkin sedikit aneh, tapi faktanya, wanita ini justru memiliki hidup yang sulit karena banyak uang.

Wanita ini bercerita tentang menghabiskan uang lotrenya hingga diserang secara sadis setelah memenangkan lotre.

Salah satu pemenang lotere termuda Inggris ini pernah diserang oleh dua wanita setelah ke luar malam pada tahun 2003, mengutip dari mirror.co.uk.

Callie Rogers ditendang, ditonjok, dan diseret layaknya boneka oleh Marie Hinde (37), dan Jade Quayle (26), yang telah mengakui penyerangan mereka di pengadilan.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Sebut Tak Akan Pertahankan Rumah Tangga hingga Tak Bisa Maafkan Dua Kesalahan Sonny Septian Ini: Kalo Udah Itu Udah Bye

Pasangan itu kini menghadapi penjara karena serangan kepada wanita yang sekarang berusia 31 tahun yang saat itu menang lotre 1,875 juta poundsterling (Rp 34 miliar) ketika dia baru berusia 16 tahun.

Para penyerang meninggalkannya berlumuran darah dan dia langsung dilarikan di rumah sakit.

Callie baru-baru ini mengakui bahwa bagaimana dia 15 tahun lalu menghabiskan hadiah loterenya untuk obat-obatan, berpesta, dan operasi payudara.

Uang sebesar 18 ribu poundsterling (Rp 334 juta) ia gunakan untuk operasi payudara, 250 ribu poundsterling (Rp 4 miliar) untuk kokain, 300 ribu poundsterling (Rp 5,5 miliar) lagi untuk pakaian.

Baca Juga: Tak Terduga-duga, Lubang Kelinci di Pulau yang Antara Abad ke-14 hingga 16 Menjadi 'Pulau Kelinci' Ini Mengarah ke Penemuan Luar Biasa

Ia juga memberikan 500.000 poundsterling (Rp 9,2 miliar) kepada teman dan keluarga.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest