Follow Us

Melalui Sosok Ini, Mikhavita Wijaya Istri Bams Samsons Berikan Klarifikasi Terkait Isu Perselingkuhan Yang Beredar

Adrie Saputra - Minggu, 28 Maret 2021 | 18:45
Bams dan Mikhavita Wijaya
Instagram @bams_1606

Bams dan Mikhavita Wijaya

Suar.ID - Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons membantah berita yang beredar soal hubungan antara dirinya dan Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah semua tudingan itu.

"Banyak diberitakan Pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Philipus juga sudah menghubungi Bams terkait keterangannya yang ditanyai awak media, perihal kabar kedekatan istrinya dengan ayah tirinya sendiri, yakni Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Lagi Bonceng Ibunya, Driver Ojol ini Tak Sengaja Ciprat Air Hujan ke Pengendara Lain, Pemuda ini Pun Langsung Mencak-mencak Minta Ganti Rugi Hingga Ibu Kandung Sang Ojol Minta Maaf Berkali-kali, Netizen: Makanya Naik Mobil Mas Kalo Gak Mau Kecipratan

Philipus diminta mantan vokalis grup band Samsons tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

Philipus diminta mantan vokalis grup band Samsons tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar," ucapnya.

Philipus menilai kalau kedekatan Mikhavika Winaya, istri Bams eks Samsons dengan Hotma Sitompul adalah kabar burung saja yang ingin memanaskan suasana keretakan pernikahan Hotma dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Ngeluh Dapat Perlakuan Berbeda, Baim Wong Sempat Kabur dari Rumah hingga Ketahuan Nyolong: Gue Enggak Pernah Dikasih Duit

"Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) Mikha dan Bams," ujar Philipus Sitepu.

Source : Tribun Medan, Tribun Seleb

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest