Follow Us

Dendam dengan Pebinor, Tukang Kayu Ini Menyelinap di Bawah Tempat Tidur Bayi untuk Bunuh Kekasih Baru Istrinya

Adrie Saputra - Minggu, 28 Maret 2021 | 12:30
Ilustrasi tukang kayu bersembunyi di bawah tempat tidur bayi untuk membunuh pebinor.
World of Buzz

Ilustrasi tukang kayu bersembunyi di bawah tempat tidur bayi untuk membunuh pebinor.

Suar.ID - Polisi telah menangkap seorang tukang kayu di Bengaluru, India, karena diduga membunuh kekasih istrinya pada dini hari Kamis (24/3/2021). Terdakwa, Bharath Kumar (31), menyelinap ke rumah istrinya dan bersembunyi di bawah ranjang bayi sekitar enam jam sebelum membunuh kekasihnya pada pukul 3 pagi.Dikutip dari Times of India, Bharath Kumar yang berasal dari Rohitnagar menikahi Vinutha (31) delapan tahun lalu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Unggah Foto Keluarga dengan Tulisan 'Bahagiakan Keluarga No 1' Disertai Caption yang Menyinggung Mengenai Kesetiaan dan Godaan, Singgung Siapa Nih?

Mereka saling kenal karena bekerja di pabrik yang sama di Nelamangla.Namun, pasangan itu telah hidup terpisah sejak Vinutha bertemu dengan kekasih barunya, Shivakumar alias Shivaraj (27) sekitar tiga tahun lalu.Dia bertemu dengan Shivaraj yang sedang mencari pekerjaan di kota.Selama periode itu, Shivaraj tinggal di rumahnya selama seminggu.

Baca Juga: Terungkap Uang Seserahan Agar Bisa Meminang Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis ini Blak-blakan Sebut Rp 5 Miliar, Ivan Gunawan Malah Minta Diskon dan Langsung Ditolak Mentah-mentah Sang Biduan: Mau Ama Gue Syukur, Nggak Ya Udah Sono!

Keduanya kemudian bertemu satu sama lain secara teratur saat Shivaraj mengungkapkan cintanya kepada Vinutha. Vinutha menolaknya, tetapi akhirnya menerima setelah Shivaraj mengancam akan bunuh diri jika dia menolak ajakannya. Seluruh cobaan ini masih terjadi meskipun Vinutha sudah menikah dengan Bharath.Vinutha dan Bharath sendiri sudah memiliki dua anak perempuan.

Bharath Kumar
Times of India

Bharath Kumar

Bharath keberatan dengan perselingkuhan istrinya dan dendam dengan Shivaraj.

Vinutha akhirnya meninggalkan suami di tempat terpisah di Andrahalli. Shivaraj sendiri mengunjungi rumahnya setidaknya dua kali dalam seminggu.Pada Rabu malam, Bharath menyelinap ke rumah istrinya saat dia keluar membeli ayam.

Bharath nampaknya merasa Shivaraj adalah pebinor (perebut bini orang) dan ingin segera melenyapkannya.Dia kemudian bersembunyi di bawah ranjang bayi di sana sampai jam 3 pagi. Bharath bahkan telah menyiapkan pisau untuk melakukan aksi kejinya.

Baca Juga: Bikin Wanita Salah Fokus, Siapa Sangka Sosok Tampan di Iklan Ini Adalah Kakak Kandung Luna Maya: Ganteng Ya!

Pada hari Rabu, ketika Bharath masih bersembunyi, Vinutha sedang menyiapkan makan malam dan Shivaraj, tiba sekitar pukul 10.30 malam. Setelah makan malam, mereka pergi tidur dan pada jam 3 pagi, ketika Shivaraj pergi ke kamar mandi, Bharath menyelinap ke arahnya, dia mengunci pintu dan mencoba mencekiknya.Dia akhirnya menikam Shivaraj sampai mati. Setelah membunuhnya, Bharath membuka pintu dan bertengkar dengan istrinya. Dia kemudian menelepon seorang kerabat untuk menceritakan tentang pembunuhan itu.Kerabat tersebut kemudian memberi tahu polisi tentang kejahatan tersebut dan polisi bergegas ke rumah.Bharath akhirnya diamankan pihak berwajib.

Source : Times of India

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest