Follow Us

Seorang Ayah Viral setelah Bawa Anaknya ke Pasar Ikan Alih-alih Mengajaknya Pergi ke Tempat Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 06:30
Ayah bawa anaknya ke pasar ikan.
facebook

Ayah bawa anaknya ke pasar ikan.

Suar.ID - Sebagai orangtua, Anda mungkin cenderung menerima banyak permintaan dari anak Anda yang masih kecil.

Biasanya anak Anda ingin mengajak pergi ke suatu tempat untuk bersenang-senang. Namun sayangnya, terkadang permintaan anak Anda mungkin agak mahal karena lokasi yang jauh atau harga tiket masuk yang mahal.

Baca Juga: Dikenal Gaul dan Mudah Bergaul, Mantan Anggota Paskibra ini Ditemukan Ibunya Sendiri Sudah Tergantung dengan Seutas Tali Padahal Siangnya Masih Sempat Terlihat Mengaji, Ternyata Sudah 3 Bulan ini Alami Depresi Hingga Sempat Cari Hal Mengejutkan ini!Oleh karena itu, orangtua harus kreatif untuk tetap memenuhi keinginan anaknya tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Ini bagus karena kita juga menjadi lebih hemat.Baru-baru ini, seorang ayah dari Singapura mengajari orangtua lain tips hemat tentang cara menangani permintaan anak-anak.

Baca Juga: Populasi Tikus Meledak Menjadi Wabah dan 'Menyerang' Tempat Ini, Seorang Staf Hotel Bisa Tangkap 600 Setiap Malam, Ada yang Meracuni Tikus-tikus Ini Menggunakan Bantuan Drone

Radee Ibrahim berbagi di postingan Facebooknya tentang bagaimana dia membawa putranya ke pasar ikan ketika putranya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melihat ikan di Aquarium Sentosa.Dalam postingannya, dia menulis, "Anak saya ingin pergi ke Akuarium Sentosa untuk melihat ikan."

"Anggaran tidak cukup jadi saya bawa dia ke pasar untuk melihat ikan."Radee bahkan memberi tahu putranya bahwa alasan semua ikan tidak bergerak adalah karena mereka masih tidur.Postingan Facebook ini kemudian viral dan telah dibagikan hingga 17 ribu kali.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pelakor Senior hingga Ditolak secara Mentah-mentah oleh Keluarga Cendana, Ternyata Ini Trik Jitu Mayangsari Agar Bisa Diterima di Keluarga Suaminya

Banyak netizen ikut berkomentar."Life hacks haha," tulis akun Bea Alves."Kerja bagus ayah," tulsi akun Catherine Nichole."Low budget," tulis akun Shaira Joy Jacob.

Source : Facebook

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest