Follow Us

Bikin Netizen Penasaran, Kiky Saputri Buka Suara Terkait Sosok Selebritis yang Pernah Membuatnya Kesal: Artisnya Gak Asik!

Adrie Saputra - Jumat, 26 Maret 2021 | 07:00
Kiky Saputri ceritakan artis yang tak mau diroasting
Tangkapan Layar Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Kiky Saputri ceritakan artis yang tak mau diroasting

Suar.ID - Malang melintang bangun karier di dunia hiburan, stand up comedian Kiky Saputri akhirnya mulai menuai hasilnya.

Namun tak banyak yang tahu bahwa perjalanannya itu ternyata diwarnai berbagai pengalaman tak menyenangkan.

Salah satunya pengalaman meroasting artis tak asik yang baru-baru ini ramai jadi perbincangan netizen seantero negeri.

Seperti diketahui, Kiky Saputri kini menjadi salah satu stand up comedian yang mendulang popularitas hingga sering wara-wiri di televisi.

Baca Juga: Sudah 8 Bulan Terpisah hingga Rayakan Ulang Tahun ke-46 Tanpa Kehadiran Raul Lemos, Krisdayanti Ungkap Kondisi sang Suami: Saya Minta Pikiran Tenang, Nggak Kacau Aja Sih

Aksinya meroasting para pejabat dan menteri seperti Fadli Zon hingga Susi Pudjiastuti pun ramai diperbincangkan masyarakat.

Tak cuma itu saja, Kiky juga sempat bikin iri netizen seantero negeri gegara bisa mencium dan dicium artis-artis ganteng seperti Reza Rahadian, Rizky Febian dan lain-lain.

Namun dibalik itu semua, ternyata wanita 27 tahun menyimpan pengalaman pahit yang selama ini tak ia bagikan pada orang lain.

Bahkan pengalaman itu sampai membuat pemain drama series 'Imperfection' ini mengaku tak suka meroasting selebritis.

Baca Juga: Sebelum Mulai Membuat Senjata, Nenek Moyang Manusia Purba yang Hidup di Zaman Batu Melempari Mangsanya dengan Batu Sampai Mati, Seperti Ini Kehidupan Zaman Itu

Hal itu terungkap saat komedian asal Garut, Jawa Barat itu menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (21/3/2021).

"Karena pernah kejadian artisnya gak asik," ujar Kiky mengawali curahan hatinya seperti dikutip melalui GridHot.ID.

Source : GridHot.ID, YouTube, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest