Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Hotel Cynthiara Alona kini Terancam Dicabut Izin Operasional usai Nekat Dijadikan Tempat Prostitusi Anak Dibawah Umur

Ervananto Ekadilla - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:30
Hotel milik Cynthiara Alona terancam dicabut izin operasional usai dijadikan tempat prostitusi anak.
Instagram/cynthiara_alona

Hotel milik Cynthiara Alona terancam dicabut izin operasional usai dijadikan tempat prostitusi anak.

Suar.ID - Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Hotel Cythiara Alona kini Terancam Dicabut Izin Operasional usai Nekat Dijadikan Tempat Prostitusi Anak Dibawah Umur.

Hotel Alona yang berada di kawasan Kreo, Tangerang Selatan, terancam dicabut izin operasionalnya.

Pencabutan izin dan penyegelan dilakukan karena hotel milik artis Cynthiara Alona itu dijadikan sebagai tempat prostitusi anak-anak di bawah umur.

Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Tangerang untuk menutup hotel milik Cynthiara Alona.

Baca Juga: Padahal Ngaku-ngaku Punya Aset Rp 1 Triliun, Akhirnya Terungkap Motif Cynthiara Alona Nekat Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT baru-baru ini.

Rekomendasi ini menyusul temuan praktik prostitusi online di tempat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, surat rekomendasi penyegelan sudah diajukan penyidik ke Walikota Tangerang Kota dan Satpol PP.

"Hari ini penyidik berkoordinasi dengan Satpol PP dan juga Walikota Tangerang Kota untuk merekomendasikan penyegelan daripada hotel tersebut," kata Kombes Yusri.

Baca Juga: Bukan Cuma Dijadikan Tempat Prostitusi, Hotel Milik Cynthiara Alona Ternyata juga Sering Lempari Kondom Bekas ke Warga Sekitar: Anak Kecil Main, Tiba-tiba Ada yang Mengenai Kepala

Yusri menerangkan, hasil koordinasi nantinya akan menentukan apakah Hotel Alona yang dipakai untuk praktik prostitusi online disegel atau tidak.

Source : Tribun Seleb, Youtube Kompas TV, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest