Follow Us

BERITA TERPOPULER: Jadi Saksi Perselingkuhan Sang Ibu, Aurel Hermansyah Ternyata Datang Ke Pernikahan KD Dengan Senyuman | Borok Ibu Felicia Tissue Terbongkar, Seret Nama Presiden Jokowi

Suar.id - Rabu, 24 Maret 2021 | 07:30
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 24 Maret 2021. Dari cerita Auerl Hermansyah datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos hingga borok ibu Felicia Tissue seret nama Presiden Jokowi.
dok.Instagram/aurelie.hermansyah

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 24 Maret 2021. Dari cerita Auerl Hermansyah datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos hingga borok ibu Felicia Tissue seret nama Presiden Jokowi.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 24 Maret 2021. Dari cerita Auerl Hermansyah datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos hingga borok ibu Felicia Tissue seret nama Presiden Jokowi.

Lihat sang Ibu Selingkuh di Depan Matanya, Aurel Hermansyah Datang ke Pernikahan KD dan Raul Lemos dengan Senyuman: Jangan Merasa Paling Tahu

Rasanya sulit bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah melupakan perselingkuhan sang ibu, Krisdyanti, dan Raul Lemos.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Puisi Rindu untuk Kedua Darah Dagingnya yang Pernah Memergokinya Selingkuh, Kahiyang Ayu Tertangkap Beri Respon Begini

Lebih-lebih saat itu mereka melihat sendiri Krisdayanti memasukkan pria lain yang diduga Raul Lemos ke kamarnya.

Menurut kabar yang beredar, Krisdayanti terang-terangan selingkuh di depan anak-anaknya.

Lalu bagaimana kisah Aurel Hermansyah ketika datang ke pernikahan ibunya, Krisdayanti, dan Raul Lemos?

Baca artikel selengkapnya di sini

Borok Ibunda Felicia Tissue Kembali Terbongkar hingga Membuat Nama Presiden Jokowi Terseret hanya Demi Pidanakan Rekan Bisnis: Terlalu Arogan, Manusia yang tidak Ada Hati Nurani!

Bubarnya kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merambat ke mana-mana.

Termasuk soal kabar ibu Felicia Tissue, yang disebut tak terima putrinya diputus begitu saja oleh sang putra presiden.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest