Follow Us

Kesampingkan Kepentingan Pribadinya, Raul Lemos Larang Krisdayanti Bawa Anak ke Acara Aurel Gara-gara Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Maret 2021 | 06:30
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti
Kolase: IG @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti

Suar.ID - Sebagai ibu kandung, Krisdayanti nampak menemani sang putri yang akan melangkah ke pelaminan.

Diketahui Krisdayanti hampir tak pernah absen dalam rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Meskipun datang seorang diri, namun Krisdayanti nampak menikmati setiap momen bersama putrinya tersebut sebelum akhirnya menjadi milik suaminya kelak.

Baca Juga: Pernah Buat Aurel Hermansyah Hidup Sengsara di Ruko Penuh Tikus, Krisdayanti Berderai Air Mata saat Berikan Restu Pernikahan untuk Putrinya: Aku tidak Memintamu Mencintaiku Sedalam Samudera

Selalu terlihat sendiri setiap kali menghadiri rangkaian acara Aurel Hermansyah menjelang pernikahan, Krisdayanti mengaku kalau suaminya, Raul Lemos memang melarang dia membawa kedua anak mereka, Ariannha Amora Lemos (Amora) dan Kellen Alexander Lemos (Kellen).

Namun larangan dari Raul Lemos itu karena penyebaran Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

"Suami saya memang untuk urusan Covid perketat ya," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/3/2021).

"Untuk alasan kesehatan akan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," lanjutnya.

Selain itu, Krisdayanti yang kini duduk sebagai anggota Dewan, juga merasa perlu untuk memberikan contoh baik pada masyarakat.

Baca Juga: Inilah Momen Mengharukan ketika Aurel Banjir Mata, Minta Restu kepada Krisdayanti: Terima Kasih Mimi telah Mengandungku selama 9 Bulan

Terlepas dari keinginannya secara pribadi yang tentu saja juga ingin mengajak anak-anaknya di hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

"Saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh. Jadi akan lebih baik kalau anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti.

"Saya harus memperhatikan kepentingan bersama ketimbang keinginan pribadi," ucap penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Krisdayanti saat ini diketahui menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX untuk periode 2019-2024. (Rintan Puspita Sari/Kompas.com)

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Sambil Teteskan Air Mata Aurel Hermansyah Bongkar Bagaimana Getirnya Kehidupannya Saat Ibunya Menikah Lagi: Sampai Keriput Aku Akan Meyanyangi Pipi

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest