Follow Us

Kalah 0-3 dengan WGM Irene Sukandar, Dewa Kipas Tetap Bawa Pulang Uang Tunai Rp 100 Juta

Adrie Saputra - Senin, 22 Maret 2021 | 17:21
Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar
YouTube

Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar

Suar.ID - Dewa Kipas atau Dadang Subur harus menerima kekalahan dengan skor 3-0 dalam pertandingan catur persahabatan melawan WGM Irene Sukandar.

Pertandingan yang didukung oleh Deddy Corbuzier ini menarik minat banyak penonton, dan menghidupkan kembali dunia catur.

bahkan Deddy Corbuzier sudah menyiapkan hadiah Rp 200 juta untuk yang menang dan Rp 100 juta bagi yang kalah.

Pertandingan catur persahabatan Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar ini diadakan di studio podcast milik Deddy Corbuzier pada Senin (22/3/2021) sore WIB.

Dua atlet catur Indonesia, GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica, turut datang sebagai komentator pertandingan.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ibu Muda ini Dirudapaksa Kakak Iparnya Sendiri Setelah Mandi Hingga Berulang Sebanyak 7 Kali, Sang Suami yang tahu Bukannya Bela Belahan Hatinya Sendiri Tapi Malah Pelaku: Saya Takut Mau Mengadu ke Siapa...

Laga Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma menggunakan aturan format empat babak dengan waktu berpikir per babaknya adalah 10 menit.

Masing-masing pemain mendapat kesempatan dua kali menggunakan bidak hitam dan putih, dengan jeda antar-babaknya adalah lima menit.

Pada babak pertama, Irene Sukandar yang mendapatkan bidak putih berhasil mengalahkan Dewa Kipas untuk unggul 1-0.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Seorang Pria Penyandang Disabilitas Dibegal 4 Pria, Korban Sempat Diacungi Celurit Hanya Bisa Minta Ampun, Netizen Pun Langsung Murka: Semoga Diazab Begalnya!

Irene Sukandar kemudian kembali mengalahkan Dadang Subur atau Dewa Kipas pada babak kedua dengan menggunakan bidak hitam.

Jalannya pertandingan babak kedua berjalan lebih lama sampai waktu berpikir Dadang Subur dan Irene Sukandar tersisa sekitar dua menit.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest