Follow Us

Kronologi Lengkap Balap Liar di Kota Padang Sidempuan yang Berujung Maut, Videonya Sempat Viral di Media Sosial

Adrie Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:15
Ilustrasi balap liar.
Kompas.com

Ilustrasi balap liar.

Suar.ID - Sebuah video balap liar baru-baru ini viral di media sosial.

Mengutip dari Kompas.com, tayangan berdurasi enam detik itu menunjukkan dua orang pengendara sepeda motor sedang beradu kecepatan.

Namun nahas, salah satu pengendara tiba-tiba menyenggol sepeda motor lawannya, yang diketahui sedang melakukan aksi balap liar di salah satu ruas jalan raya di Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga: Bukan Cuma Dijadikan Tempat Prostitusi, Hotel Milik Cynthiara Alona Ternyata juga Sering Lempari Kondom Bekas ke Warga Sekitar: Anak Kecil Main, Tiba-tiba Ada yang Mengenai Kepala

Pengendara yang disenggol pun terpental jauh, hingga akhirnya meninggal dunia.

"Benar, lokasinya berada di Kota Padang Sidempuan," ujar Kepala Polisi Resor Padang Sidempuan AKBP Juli Prihartini lewat pesan singkatnya, Jumat (19/3/2021).Juli yang juga satu-satunya polwan menjabat sebagai Kapolres di wilayah Polda Sumatera Utara ini menceritakan, kecelakaan akibat aksi balap liar itu terjadi pada Rabu (17/3/2021) sore.

Lokasinya berada di Jalan Jenderal H Abdul Haris Nasution, Desa Siloting, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga: Terancam Gagal Nikah dengan Wijin Gara-gara Video Panas, Gisel Akhirnya Buka Suara: Ada Pihak-pihak Lain yang...

Saat itu, satu unit sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai korban ARKS (18), warga Kecamatan Padang Sidempuan Selatan melaju kencang bersamaan dengan satu unit sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai RANH, warga Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Tiba-tiba, ketika beradu kencang, kedua sepeda motor bersenggolan.

Dan menyebabkan korban hilang kendali, hingga terpental jauh, menabrak tiang listrik, dan berhenti ketika masuk di areal persawahan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest