Follow Us

Bak Tabuh Genderang Perang, Baru saja Nikmati Malam Pertama dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tiba-tiba Bongkar Borok Angel Lelga: Karena Aku Suka Kebablasan Sama Lawan Main Wanita Cantik

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:30
Baru nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo beberkan borok Angel Lelga.
Kolase Instagram @angellelga @kalinaocktaranny

Baru nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo beberkan borok Angel Lelga.

Suar.ID - Baru saja Nikmati Malam Pertama dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tiba-tiba Bongkar Borok Angel Lelga.

Selama menikah dengan Angel Lelga dari 2018, presenter Vicky Prasetyo sering membuat mantan istrinya marah, murka, dan cemburu.

Terlebih ketika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani proses syuting film 'Bisikan Arwah Mantan' di Semarang, Jawa Tengah pada 2018.

Vicky mengaku Angel sering marah dan cemburu kepadanya, terkait skenario dimana Vicky harus bermesraan dengan lawan main.

Baca Juga: Gelontorkan Modal Fantastis hingga Rp 30 Miliar, Angel Lelga Nekat Bangun Kerajaan Bisnis Ini usai Sandang Status Janda Vicky Prasetyo

"Ya karena pada saat itu, ya kondisinya, ya namanya hubungan suami istri lah gitu-gitu, cemburu sering ya," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui Warta Kota di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Ya cemburunya, karena aku yang suka kebablasan aja sama lawan main wanita cantik," tambahnya.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku harus bisa membagi hatinya dengan lawan main wanita, karena dasar profesionalisme pekerjaan saja.

Baca Juga: Sindiran Telak Angel Lelga, Bukti Adanya Kontrak saat Umumkan Pernikahan dengan Kalina Pernah Diungkap Vicky Prasetyo: Lo Tulus atau Gara-Gara Duit Kontrak?

"Main sih, aku tuh kalau main film pengen total gitu, ya profesional aja."

"Jadi kalau maaf, kalau film kan kadang-kadang diloloskan, kan untuk kiss itu, kiss bener gitu loh," ucapnya.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest