Follow Us

Masa Lalu Suaminya Bikin Nggak Tenang, Kalina Ocktaranny Ikut-ikutan Komentari Masalah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:45
Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara soal masalah VIcky Prasetyo dan mantan istrinya, Angel Lelga yang terlibat saling lapor
Kolase Instagram

Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara soal masalah VIcky Prasetyo dan mantan istrinya, Angel Lelga yang terlibat saling lapor

Suar.ID - Kasus hukum yang menjerat presenter Vicky Prasetyo kini tengah menemui babak baru.

Diketahui, Vicky Prasetyo terlibat saling lapor dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik usai dirinya melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan dengan Fiki Alman.

Baca Juga: Padahal Sebentar Lagi Akan Menikah dengan Kalina Ocktarany, Keluarga Vicky Prasetyo Tetiba Malah Dituduh Mencuri Berbagai Barang Branded dan Cincin Berlian Milik Angel Lelga, Sang Gladiator Cinta Langsung Ngamuk Tak Terima: Masak Kita yang Nafkahin

Selebritas Kalina Ocktaranny yakin calon suaminya, Vicky Prasetyo tidak bersalah, dalam kasus pencemaran nama baik Angel Lelga.

Diketahui Vicky Prasetyo duduk sebagai terdakwa dalam kasus tersebut. Prosesnya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, kasus dugaan pencemaran nama baik ini merupakan buntut penggerebekan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga pada November 2018.

Selain mendengar cerita Vicky Prasetyo, keyakinan Kalina Ocktaranny semakin bertambah setelah mendengar kesaksian Rahman, mantan sopir Angel Lelga.

"Waktu kejadian kan aku belum ada di situ. Tapi, tadi mendengarkan dari saksi dan membandingkan dengan apa yang Vicky bilang, jadi memang apa yang selama ini diceritakannya ke aku bahwa itu tidak benar (pencemaran nama baik)," kata Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Bak Betir di Siang Bolong, Angel Lelga Mendadak Ngamuk di Medsos, Mantan Vicky Prasetyo: Kok Tega Ya!

Dalam kesaksiannya, Rahman mengaku bekerja dengan Angel Lelga pada Januari 2019 hingga April 2019.

Dia hanya mengetahui penggerebekan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga setelah melihat pemberitaan di media massa.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest