Padahal Sebentar Lagi Akan Menikah dengan Kalina Ocktarany, Keluarga Vicky Prasetyo Tetiba Malah Dituduh Mencuri Berbagai Barang Branded dan Cincin Berlian Milik Angel Lelga, Sang Gladiator Cinta Langsung Ngamuk Tak Terima: Masak Kita yang Nafkahin

Selasa, 02 Februari 2021 | 16:15
Kolase: IG @angellelga dan @kalinaocktaranny

Padahal Sebentar Lagi Akan Menikah dengan Kalina Ocktarany, Keluarga Vicky Prasetyo Tetiba Malah Dituduh Mencuri Berbagai Barang Branded dan Cincin Berlian Milik Angel Lelga, Sang Gladiator Cinta Langsung Ngamuk Tak Terima: Masak Kita yang Nafkahin, Kita yang Nyuri!

Suar.ID -Baju juga selesai melamar Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo malah diterpa isu tak mengenakkan.

Pasalnya, keluarganya baru saja dituding mencuri oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Tak tanggung-tanggung, keluarga Vicky Prasetyo ini dituduh mencuri barang branded hingga cincin berlian yang berada di mobil Angel Lelga.

Melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (1/2/2021), kebenaran dari hal tersebut lantas dipertanyakan oleh pembawa acara Melaney Ricardo dan Ramzi.

Baca Juga: Bak Betir di Siang Bolong, Angel Lelga Mendadak Ngamuk di Medsos, Mantan Vicky Prasetyo: Kok Tega Ya!

"Nih lihat 'wanita berumur 41 tahun itu menyebutkan mulai dari kacamata branded, parfum, hingga cincin berlian yang ia simpan di mobil ludes dicuri oleh keluarga Vicky Prasetyo'," ujar Ramzi.

"Astagfirullah, kok jadi serius sih, Vicky lo klarifikasi," imbuhnya.

Vicky Prasetyo awalnya menanggapi kabar miring tentang keluarganya dengan candaan.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

Baca Juga: Sulit Dipercaya, Ternyata Ini Alasan Ibu Vicky Prasetyo Tak Menyetujui Kalina Ocktaranny untuk Jadi Menantunya

Vicky Prasetyo ternyata tak terima keluarganya dituduh mencuri oleh Angel Lelga.

YouTube/TRANS TV Official
YouTube/TRANS TV Official

Vicky Prasetyo tak terima dituduh Angel Lelga mencuri barang-barangnya.

"Emang orang kawin sama tuyul kok bisa ilang semua," kata Vicky Prasetyo.

"Kali ini maaf ya gue mendengar kreatif akan ada curhatan viral, update viral tentang Angel Lelga, tapi kenapa menjurus ke gue," imbuhnya.

"Menikah iya, kita menjalin iya, hilang atau tidak selama kita menjadi suami, maaf masak kita yang nafkahin, kita yang nyuri uang kita? Enggak mungkin dong," tandasnya.

Baca Juga: Tanpa Ada Sehalai Benangpun Tutupi Bagian Intimnya, Potret Wanita Bermasker Berjalan Santai Tanpa Mengenakan Celana Viral di Media Sosial

Tak hanya itu saja, Vicky Prasretyo juga menyebutkan bahwa kabar miring tentang dirinya tersebut sudah lama terjadi.

Namun oleh media disambung menjadi satu dengan berita terbaru Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Karena gue kan juga sudah tahu ya, ini berita yang sekarang sama konflik yang dulu dijahit, dijadiin artikel yang sekarang, akhirnya orang yang nonton mendefenisikan," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga mengatakan bahwa Angel Lelga merupakan sosok yang pernah mengisi hatinya.

Baca Juga: Kehabisan Akal! Dua Pria Bermotor Nekat Seret Anjing Sepanjang Jalan, Terungkap Fakta Sesungguhnya

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo kembali menegaskan pada Angel Lelga untuk tidak membawa-bawa keluarganya.

"Maaf kalau ke gue enggak ada masalah, tapi tolong keluarga gue enggak tahu apa-apa tentang ini, gue mah enggak apa-apa, mau dibercandain, dijulidin, mau dihujat gue saja, keluarga gue enggak tahu apa-apa," ucap Vicky Prasetyo.

"Ini gue bicara seperti ini bukan cuma buat netizen, mungkin Angel juga buat siapapun, biar gimana pun dulu gue sebagai suami menyayangi dia tanpa hal apapun," imbuhnya.

Selain itu, Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga untuk mencurigai orang-orang baru yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: Termenung di Balik Jeruji Besi Jendela Rumahnya, Tetangga Tak Mengira Bocah 7 Tahun Ini Ternyata Tengah Menanti Ajalnya, Sehari Kemudian Ditemukan Tak Bernyawa di Bak Mandi

"Kalau sekarang ada kehilangan atau apa, pastikan itu kan ada seorang yang baru, bukan ke gua, tapi kalau benar hilang ya, tapi kan gue enggak tahu itu benar hilang atau enggak ya," kata Vicky Prasetyo.

Instagram/ @vickyprasetyo777, @angellelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Melaney Ricardo sontak menanyakan kabar yang menyebut Vicky Prasetyo settingan dan ingin menaikkan popularitas masing-masing.

"Tidak ada supaya pansos atau settingan?," tanya Melaney Ricardo.

Vicky Prasetyo membantah tudingan Melaney Ricardo tersebut.

Baca Juga: Punya Andil Besar Dalam Pembantaian Etnis Rohingya Di Myanmar, Inilah Sosok Jenderal Yang Pimpin Kudeta Militer Terhadap Pemerintahan Aung San Suu Kyi

Pasalnya, Vicky Prasetyo merasa lebih terkenal ketimbang Angel Lelga.

"Bagaimana mau pansos sih, maaf pada saat itu aku lebih dahulu punya banyak program daripada dia, tapi kan enggak ada kita satu rumah mau seperti itu," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Heboh, Pelakor Ini Ditelanjangi dan Ditendang Istri Sah di Tempat Umum, Sang Suami justru Pilih Lindungi Selingkuhannya dari Amukan Ibu Anak-anaknya dan Bisa-bisanya Teriak Begini: Telepon Polisi!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya