Follow Us

Keberadaan Gen Halilintar jadi Sorotan usai tak Hadiri Lamaran Atta dan Aurel, Akhirnya Ungkapkan Alasan Mereka tak Hadiri Momen Besar Sang Kakak: Maaf Ya Kita nggak Sempat

Ervananto Ekadilla - Jumat, 19 Maret 2021 | 13:30
Gen Halilintar ungkapkan alasannya tak bisa hadiri lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah/@genhalilintar

Gen Halilintar ungkapkan alasannya tak bisa hadiri lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/5/2021) lalu, keberadaan keluarga Gen Halilintar sempat dipertanyakan.

Pasalnya, mulai dari sebelum hingga acara tersebut berlangsung, tak ada satupun Gen Halilintar yang muncul di media sosial dengan mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel.

Namun, setelah beberapa hari berlalu dari acara lamaran, Gen Halilintar yang diwakili oleh tujuh adik-adik dari Atta akhirnya muncul ke publik.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar.

Baca Juga: Krisdayanti Diberi Busana yang tak Seragam saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Menjadi Sorotan, Ashanty Akhirnya Buka Suara: Istri Mas Anang Kayak Dua, kan nggak Enak juga

Mereka, tanpa didampingi kedua orangtuanya memberikan ucapan selamat lewat video kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat ini, Atta Halilintar memang hidup terpisah dengan orang tua serta sembilan adiknya yang menetap sementara di Malaysia.

Atta hanya bersama adik ketiganya, Thariq Halilintar di Indonesia.

Baca Juga: Acara Lamarannya dengan Aurel Hermansyah Membuat Kakek Nenek Atta Marah Besar, Atta Halilintar Lakukan Ini Sebagai Gantinya: Ini Pertama Kalinya...

"Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel," ucap tujuh adik Atta.

Adik kedua Atta, Sajidah Halilintar lantas mengungkapkan alasan mereka tak menghadiri acara lamaran sang kakak.

Source : Tribun Seleb, Youtube, YouTube Intens Investigasi

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest