Follow Us

Krisdayanti Diberi Busana yang tak Seragam saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga Menjadi Sorotan, Ashanty Akhirnya Buka Suara: Istri Mas Anang Kayak Dua, kan nggak Enak juga

Ervananto Ekadilla - Jumat, 19 Maret 2021 | 09:30
Busana yang dikenakan Krisdayanti saat lamaran Aurel tak seragam, begini reaksi Ashanty.
Instagram @genk_ijo

Busana yang dikenakan Krisdayanti saat lamaran Aurel tak seragam, begini reaksi Ashanty.

Suar.ID - Ashanty buka suara terkait busana Krisdayanti di acara lamaran Aurel-Atta Halilintar yang tak seragam dengan keluarga besar Anang Hermansyah.

Menurut Ashanty, dalam acara ini, suaminya, Anang Hermansyah hanya memiliki satu istri, yaitu dirinya.

Sedangkan untuk keluarga Krisdayanti mereka bisa menggunakan warna yang tak jauh berbeda.

Baca Juga: Azriel Turun Tangan saat Asisten Rumah Tangganya Disebut Perawan Tua oleh Netizen: Sabar Uteng...

"Jadi gini, hanya acara kita ini Mas Anang kan istrinya cuma satu,"

"Jadi misalnya Mimi bawa keluarganya mereka, satu warna sendiri bajunya lain, tapi enggak boleh beda jauh dari kita," kata Ashanty dalam tayangan di kanal youtube The Hermansyah A6.

Ia juga memaparkan jika akan melakukan kesepakatan untuk memilih baju yang dikenakan selanjutnya untuk acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekpresi ini Kuliti Habis Mimik Wajah Kridayanti Saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Mendapat Perlakuan ini, Sebut Mantan Istri Anang Hermansyah ini Tegang Serta Merasa Tak Dianggap: Ini Memberi Tahu Masalah Belum Kelar!

"Kita harus sepakatan mau apa, karena memang sebenarnya Aurel kaya akad sama disyukuran bajunya enggak boleh sama, sama kita,"

"Jadi, nanti Aurel apa keluarga aku (Anang) apa dan Mbak KD misalnya, nanti bawa siapa itu juga beda bajunya," ucap Ashanty.

Sebabnya, Wedding Organizer dan desainer yang ia gunakan saat lamaran mengatakan hal serupa.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Krisdayanti Akhirnya Blak-blakan Soal Kebayanya Yang Beda Konsep Dan Beda Dari Ashanty Dan Aurel Hermansyah: Nggak Usah Diubah-ubah

Source : Tribun Seleb, Youtube The Hermansyah A6, Youtube cumicumi

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest