Follow Us

Batang Hidungnya Tak Kunjung Muncul di Hari Bahagia Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Akhirnya Buka Suara dan Mengaku Menyesal karena Tidak Datang ke Pesta Pernikahan Ibunya

Adrie Saputra - Kamis, 18 Maret 2021 | 14:00
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah
YouTube Vicky Prasetyo Entertainment

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah

Suar.ID - Kebahagiaan telah direngkuh oleh pasangan artis yang baru saja sah menjadi suami istri, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Namun kebahagiaan tersebut terasa kurang sempurna oleh Kalina Ocktaranny, bahkan sampai membuatnya meneteskan air mata kesedihan.

Meski telah menemukan tambatan hatinya, Kalina harus menelan pil pahit di hari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Yakni ketidakhadiran sang anak Azka Corbuzier dalam momen bahagia tersebut menjadi salah satu alasan Kalina bersedih.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Kalina Ocktaranny Kedapatan Tulis Nama-nama Mantan Vicky Prasetyo, Sang Suami Diminta Lakukan Hal Ini Pada Wanita-wanita Tersebut!

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada Sabtu (13/03) kemarin.Momen bahagia itu tidak dihadiri Azka Corbuzier anak semata wayang Kalina.Kesedihan dirasakan Kalina Ocktaranny karena hal itu.

Namun rupanya anak Deddy Corbuzier itu siapkan kejutan lainnya untuk ibunya.

Baca Juga: Tak Cuma Tundukkan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Gunakan Jurus Raungan Harimau Saat Malam Pertama dengan Angel Lelga

Azka Corbuzier memberikan ucapan selamat lewat sebuah video.Video itu diungga Kalina lewat Instagram pribadinya.

Mengutip gridHITS.ID, "Hai Ma, saya cuma mau bilang, selamat untuk pernikahanmu. Saya amat menyesal tidak bisa hadir di acara itu, tapi itu tidak berarti saya tidak mendoakanmu yang terbaik."

"Saya berharap sekali yang terbaik untukmu, selalu bahagia dan kehidupan yang baik di masa datang, selalu dilimpahi kebaikan. I love you," ucap Azka.

Baca Juga: Gas Pol Rem Blong, Keperkasaannya Buat Kalina Menyerah di Malam Pertama, Vicky Prasetyo Gunakan Strategi Gladiator untuk Punya 3 Anak

Source : Instagram, GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest