Follow Us

Ririe Fairus Tak Sudi Pajang Foto Bersama Ayus Sabyan, Anggap Mantan Suaminya Itu seperti Kotoran

Adrie Saputra - Kamis, 18 Maret 2021 | 09:30
Di tengah keretakan rumah tangganya tersebut, Ririe Fairus justru tampak menghabiskan waktunya untuk liburan bersama anak-anaknya.
Instagram @ririe_fairus

Di tengah keretakan rumah tangganya tersebut, Ririe Fairus justru tampak menghabiskan waktunya untuk liburan bersama anak-anaknya.

Suar.ID - Ririe Fairus mendadak menghapus semua fotonya bersama Ayus Sabyan yang diunggah di akun Instagram.Ririe ogah memajang foto berdua dengan suaminya itu.Dia hanya meninggalkan foto Ayus ketika sedang foto bersama anak mereka.

Baca Juga: Tak Ingin Dihujat soal Kebaya KD yang Beda saat Acara Lamaran Atta dan Aurel, Ashanty: Mas Anang Istrinya Cuma SatuAlasan Ririe menghapus foto Ayus pun cukup membuat yang mendengarnya terbelalak.Bak kotoran, Ririe mengumpamakannya dengan kata membersihkan.

Baca Juga: Lucuti Pakaiannya Sendiri, Video Syur Sejoli di Bogor Sengaja Direkam Sejak Mulai dari Check In hingga Adegan Panas di Kamar Hotel

"Ya engga apa-apa."

"Ngebersihin aja," kata Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021).Menurut Ririe, fotonya dengan Ayus sudah terlalu banyak.

Sehingga wajar saja jika dihapus sebagian.Ririe berdalih, masih ada beberapa foto Ayus di berandanya.“Kan kebanyakan."

Baca Juga: Terpaksa Rantai Anaknya di Rumah saat Jualan di Pasar Bersama Istrinya, Seorang Ayah Harus Berurusan dengan Polisi

"Masih banyak fotonya kok di Instagram,” tandasnya.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest