Follow Us

Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Sosok Ini Sebut Akan Ada Mediasi di Antara Gym dan Teh Ninih

Adrie Saputra - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:00
Teh Ninih digugat cerai Aa Gym
Kolase Tribun

Teh Ninih digugat cerai Aa Gym

Suar.ID - Kabar perceraian AA Gym dengan Teh Ninih santer berhembus sejak awal tahun 2021.

Kabar itu menyeruak ketika akun Facebook putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan bahwa Aa Gym dan Teh Ninih sudah bercerai.

Ghaza menyebut jika Aa Gym sudah menjatuhi talak 3 kepada Teh Ninih.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, Ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza dalam postingannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cerita Model Seksi Dihamili Delon Idol Hingga Perasaannya Ketika Ditinggal Kawin Sang Penyanyi | Soimah Sebut Model Yang Meremehkannya Cuma Modal Dada Besar Doang

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya, Perihal pesantren Daarut Tauhiid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Sementara itu, mengutip TribunJabar.id, Humas Pengadilan Agama Bandung Kelas IA, Musthofa, membenarkan jika Aa Gym telah menggugat cerai Teh Ninih ke Pengadilan Negeri Agama Bandung Kelas IA.

Musthofa mengatakan, Aa Gym bertindak sebagai pemohon.

Dia memasukkan gugatan ke pangadilan agama pada 3 Maret 2021.

Baca Juga: Bukan karena Masalah Ekonomi atau Orang Ketiga, Ternyata Hal Ini yang Membuat Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Diterpa Desas-desus Tak Sedap

"Kemudian tadi sidang pertama. Kebetulan pihak pemohon kuasanya (hukum), katanya terlambat datang. Saya ikut menyidangkan, tidak hadir tadi," ujar Musthofa di Pengadilan Agama Bandung, Rabu (17/3/2021).

Source : Facebook, TribunJabar.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest