Follow Us

Teddy kini 'Ngemis' Rp 750 Juta dari Anak Sule, Mbak You Beberkan Rayuan Maut Ayah Bintang yang Berhasil Buat Lina Jubaedah Jatuh ke Pelukannya: Dia Punya Aura Orang yang Punya Ilmu

Ervananto Ekadilla - Minggu, 14 Maret 2021 | 06:00
Rayuan Teddy pada Lina Jubaedah dibongkar Mbak You.
Instagram @ferdinand_sule/Youtube

Rayuan Teddy pada Lina Jubaedah dibongkar Mbak You.

Suar.ID - Kini 'Ngemis' Rp 750 Juta dari Rizky Febian, Terungkap Rayuan Maut Teddy yang Berhasil Buat Lina Jubaedah Jatuh ke Pelukannya hingga Rela Tinggalkan Keluarga Sule.

Baru-baru ini, kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan bahwa Teddy Pardiyana sudah berjanji tak akan ungkit soal harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Hal ini jika ia mendapat jatah Rp 750 juta dari anak-anak Sule sebagai ahli waris sah Lina Jubaedah.

Uang itu adalah jatah untuk mengurus buah hatinya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Batas Waktu yang Diberikan Rizky Febian Habis, Teddy Mohon-mohon Minta Waktu Tambahan Seminggu Lagi: Kita Bingung

Selain untuk mengurus anak, uang yang diminta Teddy terkait janji almarhum mantan istri Sule itu.

"Saudara Teddy memahami dan berjanji tidak akan menggungkit lagi soal warisan tersebut," kata Ferry Hudaya dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021), melansir Tribunnews.

"Dengan meminta uang untuk adik bintang sebesar 500 juta rupiah dan meminta uang 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrohkan 6 orang," jelasnya.

Ferry Hudaya mengatakan, fakta-fakta itu diungkapkan Teddy kepada pihak Rizky Febian dan Putri Delina saat keduanya bertemu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ogah Turuti Permintaan Teddy yang Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Kembalikan Aset dan Uang Hak Saya dulu!

"Setelah pertemuan yang dihadiri oleh saudara Teddy dan team pengacara, saudara Rizky, Putri dan tim pengacara juga hadir dan dihadiri juga oleh orang-orang kepercayaan almarhumah dan lawyer almarhumah, terungkaplah fakta-fakta hukum terkait masalah warisan tersebut," terang Ferry.

Source : Tribun Jakarta, Tribunnews, Youtube Denny Darko

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest