Follow Us

Ogah Turuti Permintaan Teddy yang Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Kembalikan Aset dan Uang Hak Saya dulu!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 11 Maret 2021 | 19:30
Teddy minta uang tutup mulut Rp 750 juta, begini reaksi pihak Rizky Febian.
Kolase Tribun Jabar/Mega Nugraha/IG @rizkyfbian

Teddy minta uang tutup mulut Rp 750 juta, begini reaksi pihak Rizky Febian.

Suar.ID - Ogah Turuti Permintaan Teddy yang Minta Rp 750 Juta untuk Uang Tutup Mulut Warisan Lina Jubaedah, Begini Reaksi Pihak Rizky Febian.

Polemik harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah kembali memanas.

Kasus warisan Lina Jubaedah ternyata masih belum selesai, padahal sebelumnya dikabarkan sudah menemui titik terang.

Teddy Pardiyana tiba-tiba dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta dengan alasan untuk mengurus buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Seakan tak Punya Malu, Teddy Minta Uang Tutup Mulut Rp 750 Juta untuk Membuatnya Berhenti Singgung Warisan Lina Jubaedah pada Anak-anak Sule, Kuasa Hukum Rizky Febian: Dia Berjanji

Hal ini menjadi polemik baru bagi pihak anak Sule dan pihak Teddy.

Sebab, hingga kini Teddy juga belum menjelaskan penghasilan dari aset Rizky Febian berupa kos-kosan yang dipegang olehnya.

Ada beberapa aset Rizky Febian yang saat ini masih dipegang oleh Teddy usai Lina Jubaedah meninggal dunia, satu diantaranya adalah rumah kos-kosan di Bandung.

Baca Juga: Semakin Hari Semakin Ngelunjak Teddy Mendadak Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Putri Delina Berikan Komentar yang Tak Terduga

Rizky meminta Teddy menjelaskan tentang pencapaian aset tersebut dan meminta dikembalikan seluruh sertifikatnya.

"Jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu, karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," ujar Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian saat dihubungi awak media, melansir Tribunnews.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest