Seakan tak Punya Malu, Teddy Minta Uang Tutup Mulut Rp 750 Juta untuk Membuatnya Berhenti Singgung Warisan Lina Jubaedah pada Anak-anak Sule, Kuasa Hukum Rizky Febian: Dia Berjanji

Rabu, 10 Maret 2021 | 18:00
Instagram @putridelinaa dan Kompas.com/Ira Gita

Teddy berjanji tak akan singgung warisan Lina Jubaedah jika diberi jatah Rp 750 juta dari Rizky Febian dan Putri Delina.

Suar.ID -Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan bahwa Teddy Pardiyana sudah berjanji tak akan ungkit soal harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedahjika mendapat jatah Rp 750 juta dari anak-anak Sule sebagai ahli waris sah Lina Jubaedah.

Uang itu adalah jatah untuk mengurus buah hatinya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Selain untuk mengurus anak, uang yang diminta Teddy terkait janji almarhum mantan istri Sule itu.

Baca Juga: Teddy Kehabisan Kata-kata saat Tahu Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah Bukan untuk Dirinya, namun Jatuh ke Sosok Ini: Nanti Suratnya Saya Kasihkan

"Saudara Teddy memahami dan berjanji tidak akan menggungkit lagi soal warisan tersebut," kata Ferry Hudaya dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021), melansir Tribunnews.

"Dengan meminta uang untuk adik bintang sebesar 500 juta rupiah dan meminta uang 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrohkan 6 orang," jelasnya.

Ferry Hudaya mengatakan, fakta-fakta itu diungkapkan Teddy kepada pihak Rizky Febian dan Putri Delina saat keduanya bertemu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sudah Lewat 14 Hari Teddy Tak Kunjung Kembalikan Aset Lina dan Rizky Febian Padahal Sebelumnya Sempat Jumawa Punya Pekerjaan Mentereng dan Berlimpah Uang, Bagaimanakah Nasib Ayah Bintang Kini Saat Penjara Sudah Menanti?

"Setelah pertemuan yang dihadiri oleh saudara Teddy dan team pengacara, saudara Rizky, Putri dan tim pengacara juga hadir dan dihadiri juga oleh orang-orang kepercayaan almarhumah dan lawyer almarhumah, terungkaplah fakta-fakta hukum terkait masalah warisan tersebut," terang Ferry.

Kasus warisan Lina Jubaedah ternyata masih belum selesai.

Padahal, sebelumnya dikabarkan sudah menemui titik terang.

KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Teddy

Baca Juga: Terus Ributkan Harta Warisan Mendiang Lina, Teddy Akhirnya Tak Bisa Berkutik Ketika Diminta Kembalikan Aset Rizky Febrian Senilai Rp5 Miliar, Ngaku Uangnya Sudah Habis untuk Bayar Utang

Teddy Pardiyana tiba-tiba dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta dengan alasan untuk mengurus buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Hal ini menjadi polemik baru bagi pihak Rizky-Putri dan pihak Teddy.

Sebab hingga kini, Teddy juga belum menjelaskan penghasilan dari aset Rizky Febian berupa kos-kosan yang dipegang olehnya.

Baca Juga: Teddy Ngotot Kejar Harta Warisan Mendiang Istri, Hotman Paris Bongkar Profesi Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Sebenarnya

Tanggapan Rizky Febian

Sementara itu, Rizky Febian mengatakan bahwa pihaknya menyetujui permintaan Teddy namun dengan syarat yang sudah ditentukan.

Putra sulung Sule itu menegaskan bahwa kesepakatan tersebut telah dimusyawarahkan secara kekeluargaan dan disetujui kubu Teddy.

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," ujar Rizky Febian.

Kolase Tribunnews.com

Putri Delina meminta Teddy mengembalikan aset miliaran Rizky Febian.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar, Ngotot Kejar Harta Warisan Mendiang Istri, Teddy Rupanya Punya Pabrik Uang Bombastis, Terkuak Profesinya yang tak Disangka usai Dikeruk Habis Sosok Ini: Wah, Kamu Mainnya Internasional

Bahkan, ia siap menempuh jalur hukum jika Teddy tidak segera mengembalikan miliaran aset dalam batas waktu yang sudah ditentukan.

Saat kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin dimintai konfirmasi, ia justru enggan menjawab.

Ia mengaku bahwa kini sudah tidak mengetahui polemik tersebut karena tidak lagi menangani kasus Teddy.

"Enggak tahu, saya sudah enggak megang lagi soalnya," kata Ali Nurdin.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya