Follow Us

Simbol Bagian Sensitif Wanita Raksasa tiba-tiba Dipasang di Menara Eiffel, Wanita Prancis justru Protes Hari Perempuan, Netizen: Ini Memalukan!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 10 Maret 2021 | 09:00
Simbol bagian sensitif wanita dipasang di Menara Eiffel bertujuan untuk protes pada Hari Perempuan Internasional.
Daily Mail via Warta Kota

Simbol bagian sensitif wanita dipasang di Menara Eiffel bertujuan untuk protes pada Hari Perempuan Internasional.

Suar.ID - Bagian sensitif wanita tiup raksasa dipasang di Paris, Prancis sebagai bentuk protes para wanita terhadap hari perempuan di kota mode tersebut.

Pemasangan logo atau simbol klitoris raksasa itu dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional.

Para aktivis perempuan beranggapan, pendidikan seksual terhadap para gadis di dunia masih sangat minim.

Mereka ingin menarik perhatian dunia akan 'meluasnya buta huruf seksual' dengan memasang klitoris tiup tersebut di dekat Menara Eiffel menyadur dari dailymail.co.uk.

Baca Juga: Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Dipelopori Aktivis Perempuan

Aktivis Prancis merayakan Hari Perempuan Internasional dengan mendirikan klitoris raksasa setinggi lima meter di seberang Menara Eiffel 'phallic' di Paris.

Geng Clito membawa organ seksual tiup raksasa ke Place du Trocadéro dengan pemandangan menara sekitar setengah mil jauhnya.

Baca Juga: Habiskan 100 Juta untuk Operasi Kelamin agar bisa Puaskan Kekasihnya, Alat Vital Transgender Ini malah Menjadi Mengerikan, tak Henti-henti Bernanah!

Anggota aktivis tersebut mengatakan bahwa mereka mengatur aksi tersebut untuk menarik perhatian pada 'buta huruf seksual' yang meluas.

Hari Perempuan Internasional diadakan setiap tahun untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan dan paritas gender di seluruh dunia.

Source : Warta Kota, Daily Mail

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest