Follow Us

Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 01 Februari 2021 | 07:00
Ilustrasi - Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!
Freepik

Ilustrasi - Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Suar.ID - Sebagai seorang ayah memang sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk menjaga anak-anaknya.

Namun hal ini tak berlaku bagi ayah yang satu ini.

Seorang ayah di Banyumas, Jawa Tengah tega menyebarkan foto bagian intim anaknya sendiri ke Facebook dan WhatsApp.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku kesal karena ajakannya berhubungan intim ditolak oleh korban.

Baca Juga: Padahal Sudah Berhasil Sembuh dari Covid-19, Aisyah Kini Cuma Bisa Menangis Karena Sekarang Hidup Sebatang Kara Usai Sang Ibu Meninggal Dunia, Pejabat TNI Hingga Artis pun Siap Antre Adopsi, Begini Kisah Pilunya...

Berikut ulasan lengkapnya.

Perilaku tak terpuji dilakukan seorang pria berinisial WS (35), warga Desa dan Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Ia tega menyebarkan foto bagian intim anak tirinya berinisial HM (16) melalui Facebook dan status WhatsApp.

Baca Juga: Siswa SMP yang Viral karena Ngebut di Genangan Air saat Mengendarai Mobil Akhirnya Ditangkap Polisi, Ternyata Belum Punya SIM A

Jalarannya, HM menolak diajak berhubungan badan ayah tirinya.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry mengatakan, awalnya pelaku yang tinggal serumah dengan korban di Kecamatan Karanglewas secara diam-diam merekam dan memfoto HM saat sedang mandi.

Source : TribunMataram.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest