Follow Us

Dituding Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah karena Kekayaannya Capai Rp 28 Triliun, Mayangsari: Dia Sekarang Suami Aku dengan Apapun yang Dia Punya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 07 Maret 2021 | 14:30
Dituding jadi pelakor di rumah tangga Halimah dan Bambang Trihatmodjo karena harta kekayaan putra Soeharto capai puluhan triliun, begini reaksi Mayangsari.
Instagram/Mayangsari dan instagram.com/robbyray_yohannesbridal

Dituding jadi pelakor di rumah tangga Halimah dan Bambang Trihatmodjo karena harta kekayaan putra Soeharto capai puluhan triliun, begini reaksi Mayangsari.

Suar.ID - Mayangsari membeberkan soal rumah tangganya kepada publik saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty.

Pemilik nama asli Agustina Mayangsari ini menjawab pertanyaan yang diajukan Maia Estianty.

Pada kesempatan tersebut, Maia Estianty melontarkan tentang kekayaan suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: 24 Tahun Bungkam Dicap Pelakor, Mayangsari Akhirnya Blak-blakan Ungkapkan Perasaannya: Kenapa Orang Ketiga Selalu Dianggap Salah?

“Padahal guys, kekayaan suaminya sudah Rp 28 triliun rupiah, katanya Google,” kata Maia Estianty.

Mendengar ini, Mayangsari tersenyum dan menanggapi enteng.

Ibu satu anak ini tidak membenarkan maupun membantah data yang menyebut harta dan aset kekayaan Bambang Trihatmodjo hingga Rp 28 triliun.

Baca Juga: Tanpa Ampun Sudah Rebut Sang Suami Dari Genggamannya, Maia Estianty Justru Berterima Kasih Kepada Sosok Ini: Di Depan Indah, Makanya Terima Kasih

“Katanya, kan ya? Ho oh, katanya, oke,” jawab Mayangsari.

Meski tinggal di rumah mewah dengan harta melimpah, Mayangsari masih kerap membuat video konten untuk kanal YouTube miliknya.

Menurut Mayangsari, membuat video konten bukan perkara duit semata, tapi untuk menyalurkan hobi nyanyi.

Source : Tribun Solo, Youtube MAIA ALELDUL TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest