Follow Us

Tanpa Ampun Sudah Rebut Sang Suami Dari Genggamannya, Maia Estianty Justru Berterima Kasih Kepada Sosok Ini: Di Depan Indah, Makanya Terima Kasih

None - Minggu, 07 Maret 2021 | 06:30
Maia Estianty mengaku justru berterima kasih kepada pelakor, sosok yang merebut mantan suaminya, Ahmad Dhani, dari tangannya.
Kolase Tribun Pontianak

Maia Estianty mengaku justru berterima kasih kepada pelakor, sosok yang merebut mantan suaminya, Ahmad Dhani, dari tangannya.

Suar.ID - Maia Estianty mengaku justru berterima kasih kepada pelakor, sosok yang merebut mantan suaminya, Ahmad Dhani, dari tangannya.

Karena menurut Maia Estianty, "hasilnya" sekarang malah bagus.

Kok bisa sih?

Belum lama ini Maia Estianty kedatangan tamu spesial, Mayangsari, yang selalu dikaitkan dengan orang ketiga dalam sebuah rumah tangga.

Baca Juga: Hingga Kini Image Pelakor Masih Melekat di Dirinya, Mayangsari Cuma Terkekeh Sambil Menempuk Maia Estianty Saat Istri Irwan Mussry ini Bersyukur Mantan Suaminya Direbut Wanita Lain: Saya Terima Kasih Sama yang Ambil, Hasilnya Sekarang Bagus...

Maia Estianty sendiri mengaku pernah berurusan dengan orang ketiga, seorang pelakor.

Alih-alih terus meratap, Maia Estianty kini malah mengaku berterima kasih kepada pelakor tersebut.

Dia kini merasa lebih bahagia dibanding dengan kehidupannya yang dulu.

"Bukan lalukan pembelaan ... mestinya saya terima kasih dong sama yang ambil, karena apa?" tanya Maia Estianty yang langsung dia jawab sendiri.

Karena, "Hasilnya sekarang bagus. Di depan indah, makanya saya terima kasih."

Sama seperti wanita pada umumnya, Maia Estianty juga sempat tak terima dengan kondisi yang dia alami duly.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest