Follow Us

Seolah Tak Pedulikan Ketum Yang Sah, Moeldoko Sampaikan Pidato Politik Pertamanya Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB Sumatera Utara

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 06 Maret 2021 | 13:54
Moeldoko yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sumatera Utara.
Tribun Medan

Moeldoko yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sumatera Utara.

Suar.ID - Moeldoko sudah menyampaikan pidato politik pertamanya usai dipilih sebagia Ketua Umum Partai Demokraf versi KLB Sumatera Utara.

Mengenakan jaket biru khas Partai Demokrat, Kepala Staf Presiden itu mengajak segenap kader Partai Demokrat untuk bersama-sama meraih kejayaan partai.

Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (6/3) sendiri dianggap oleh Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Baca Juga: Tak Kuasa Lihat AHY Dikudeta, Annisa Pohan Meradang saat Moeldoko Ditunjuk Ketum Demokrat Versi KLB: Sudah Lama Keadilan Pergi dari Negara Ini

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote untuk sama sama berjuang untuk meraih kembali kejayaan Demokrat," kata Moeldoko.

Moeldoko, lebih lanjut, berseru, kader partai Demokrat baik yang berada di tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau kota harus bersama-sama dengan rakyat.

Kekuatan partai Demokrat, menurutnya, berada di pundak para kader di lapangan.

"Kalau saya berbicara tentang leadership, kekuatan seorang panglima berada di pundak komandan-komandan di lapangan seperti kalian," kata Moeldoko.

"Panglima tidak ada artinya kalau tidak memiliki prajurit yang tangguh."

Baca Juga: Partai Demokrat Memanas, Moeldoko Dipilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat Hasil KLB Kubu Kontra AHY

Lebih lanjut, mantan Panglima TNI itu yakin Partai Demokrat bisa kembali bangkit di bawah kepemimpinannya.

Source : Tribun Medan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest