Follow Us

Dibela-belain Sampai Jungkir Balik, Mark Sungkar Buka Suara Soal Tudingan Miring yang Menimpanya: Perjuangan Belum Dibayar Walau Keringat Sudah Kering

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Maret 2021 | 12:30
Mark Sungkar dan istri mudanya.
Instagram @marksungkar

Mark Sungkar dan istri mudanya.

Suar.ID - Kabar kurang sedap hadir dari aktor lawas, Mark Sungkar.

Mark Sungkar didakwa jaksa penuntut umum melakukan korupsi terkait dana olahraga triathlon di pelatnas Asean Games 2018.

Mark Sungkar didakwa merugikan keuangan negara sebesar Rp 649,9 juta berkaitan dengan olahraga triathlon.

Baca Juga: Nekat Punya Suami 45 Tahun Lebih Tua, Istri Muda Mark Sungkar Mengaku Sempat Ingin Pulang ke Rumah Orangtuanya karena tak Tahan dengan Kelakuan Ayah Zaskia Sungkar: Kok Punya Suami Gini Amat, ya

Aktor yang juga pengusaha serta mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) akhirnya buka suara terkait tudingan dan berbagai opini yang menyudutkannya itu.

Melalui pengacaranya, Fahri Bachmid, Mark Sungkar mengurai kronologi kasus yang menimpanya tersebut.

Mark Sungkar adalah pimpinan PPFTI periode 2015-2019 yang pernah mengajukan proposal kegiatan ke Menpora untuk keperluan pelatnas Prima Triathlon Indonesia.

Saat itu pelatnas disiapkan untuk Asian Games Indonesia 2018.

"Terjadi distorsi yang telah mengarah pada penggiringan opini yang berpotensi menyudutkan nama baik klien kami," kata Fahri Bacmid.

Menurut Fahri Bachmid, seandainya Asisten Deputi Olahraga Prestasi Kemenpora tidak ingkar janji (wanprestasi), PPFTI akan menerima pembayaran sebesar 70 persen.

"Namun realisasinya, dana baru ditransfer pada hari lomba dimulai," kata Fahri Bachmid yang merupakan mantan pengacara Presiden Jokowi dan KH Maaruf Amin.

Baca Juga: Saking Jipernya Hingga Berhasrat Ingin Balik Ke Rumah Orangtuanya, Begini Perasaan Wanita Cantik Ini Setelah Nekat Kawin Dengan Artis Tenar Yang 45 Tahun Lebih Tua Darinya: Kok Punya Suami Gini Amat Aya

Source : Wartakotalive

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest