Follow Us

Nekat Terobos Gerbang Rumah Keluarga Cendana Bersimpuh Di Sisi Jenazah Presiden Soeharto, Mayangsari Malah Diusir Oleh Keluarga Suaminya, Halimah: Kok Senang Sekali Bikin Sensasi

None - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:15
Mayangsari nekat pergi ke rumah Keluarga Cendana untuk mendoakan mendiang Presiden Soeharto yang meninggal pada 2008 lalu, ditemani Bambang Trihatmodjo dan Khirani Trihatmodjo.
Dok. NOVA

Mayangsari nekat pergi ke rumah Keluarga Cendana untuk mendoakan mendiang Presiden Soeharto yang meninggal pada 2008 lalu, ditemani Bambang Trihatmodjo dan Khirani Trihatmodjo.

Suar.ID - Saat mendiang Presiden Soeharto meninggal dunia pada Januari 2008 lalu, Mayangsari nekat datang ke rumah Keluarga Cendana.

Tak sendirian, Bambang Trihatmodjo dan Khirani Siti Hartina Trihatmodjo juga turut serta.

Apalagi, menurut Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo belum pernah melihat wajah kakeknya secara langsung.

Tapi sesampainya di sana, Mayangsari dikabarkan menerima pengusiran dari anggota Keluarga Cendana lainnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikmati Nafkah 100 Juta, Artis Cantik Ini Diduga Makan Uang Haram Hasil Pencucian Uang Suaminya | Mayangsari Yang Tak Kunjung Diakui Sebagai Anggota Keluarga Cendana

Seperti dilaporkan Tabloid Nova, sebagai menantu Mayangsari tentu saja ingin memanjatkan doa terakhirnya kepada mendiang Presiden Soeharto.

Seperti disinggung di awal, sang putri juga belum pernha melihat kakeknya secara langsung.

Inilah yang mungkin membuat Mayangsari memberanikan diri pergi ke rumah keluarga Cendana.

Dalam rekaman kamera media elektronik yang beredar, Mayangsari terlihat duduk sambil menundukan muka di depan jenazah mendiang Presiden Soeharto.

Sementara di sampingnya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo duduk dipangku bapaknya, Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Lebih Pilih Mayangsari yang Lebih Muda dari Istri Pertamanya, Ternyata Pangeran Cendana Ini Harus Bayar Halimah Rp1,5 Miliar agar Perceraiannya Berjalan Mulus

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest