Follow Us

Pria Ini Lakukan Operasi Plastik secara Radikal karena Diejek saat Wawancara Kerja, Wajah Barunya Kini Bikin Netizen Melongo!

Adrie Saputra - Selasa, 02 Maret 2021 | 17:30
Pria asal Vietnam ini melakukan oplas, hasilnya bikin melongo.
Oddity Central

Pria asal Vietnam ini melakukan oplas, hasilnya bikin melongo.

Suar.ID - Seorang pria asal Vietnam yang berusia 26 tahunbaru-baru ini membuat heboh netizen.

Dia mengklaim telah mengubah penampilannya secara radikal dengan bantuan operasi plastik (oplas), setelah ditertawakan selama wawancara kerja.Pengguna TikTok Đỗ Quyền mendapat banyak perhatian di media sosial Asia, setelah memposting foto-foto yang dia klaim sebagai masala lalu dirinya sebelum menjalani sembilan prosedur operasi plastik.

Baca Juga: Pernah Hamil Di Luar Nikah Dan Alami KDRT Dari Suami Pertamanya, Kini Wulan Guritno Tiba-tiba Beri Kabar Mengejutkan, Gugat Cerai Suami Keduanya Yang 12 Tahun Menemani Hidupnya

Melihat perbedaan penampilan, jelas banyak netizen yang terkejut.

Pria itu terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda - dari bentuk wajahnya, mata, bahkan hingga hidungnya sangat berbeda.

Dia mengklaim bahwa dia beralih ke operasi plastik setelah mencoba mendapatkan pekerjaan saat dia pernah ditertawakan oleh pewawancara karena penampilannya yang tidak menarik.

Baca Juga: Jengah Hampir Setiap Hari Selama 4 Bulan Selalu Dilecehkan Bosnya Sendiri, Karyawati ini Akhirnya Diam-diam Taruh HP di Meja dan Rekam Detik-detik Pelaku Lakukan Aksi Bejat Pada Dirinya, Korban: Dilakukan Saat Kerja, Sangat Tidak Pantas!

Menurut saya aman untuk mengatakan bahwa jika foto sebelum dan sesudah ini dibagikan oleh orang lain selain Đỗ Quyền, akan sulit untuk percaya bahwa mereka adalah orang yang sama.

Faktanya, bahkan Đỗ harus menghadapi banyak keraguan dari orang-orang yang tidak percaya itu dia.Pria muda, yang saat ini bekerja sebagai penata rias di Saigon, mengatakan kepada pengikut TikTok bahwa dia menghabiskan sekitar 400 juta dong (Rp 240 juta) untuk sembilan kali operasi plastik besar.

Prosedur ini meliputi operasi hidung, implan dagu, veneer, pembentukan kembali bibir, hingga operasi kelopak mata ganda.

Pria asal Vietnam ini melakukan oplas, hasilnya bikin melongo.
Oddity Central

Pria asal Vietnam ini melakukan oplas, hasilnya bikin melongo.

Berbicara tentang mengapa dia beralih ke operasi plastik, pria berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa penampilannya yang "kurang menarik" membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Setelah diejek oleh calon pemberi kerja selama wawancara kerja, dia memutuskan sudah waktunya untuk melakukan sebuah perubahan.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest