Jengah Hampir Setiap Hari Selama 4 Bulan Selalu Dilecehkan Bosnya Sendiri, Karyawati ini Akhirnya Diam-diam Taruh HP di Meja dan Rekam Detik-detik Pelaku Lakukan Aksi Bejat Pada Dirinya, Korban: Dilakukan Saat Kerja, Sangat Tidak Pantas!

Selasa, 02 Maret 2021 | 11:30
KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO

Ilustrasi - Jengah Hampir Setiap Hari Selama 4 Bulan Selalu Dilecehkan Bosnya Sendiri, Karyawati ini Akhirnya Diam-diam Taruh HP di Meja dan Rekam Detik-detik Pelaku Lakukan Aksi Bejat Pada Dirinya, Korban: Dilakukan Saat Kerja, Sangat Tidak Pantas!

Suar.ID -Dua orang karyawati di Ancol yang berinisial DF dan EFS melaporkan bosnya sendiri yang berinisial JH.

Mereka melaporkan masalah pelecehan seksual yang dilakukan bosnya ini dengan berbekal bukti video.

Bukti video tersebut pun mereka serahkan kepada Polda Metro Jakarta Utara pada Senin (1/3/2021) malam.

Video itu merekam aksi JH melakukan pelecehan seksual terhadap DF.

Baca Juga: Tak Sadar Tunjukkan Sendiri Borok KKB Papua, Sang Jubir Malah Sebar Hoaks Anggotanya yang Tewas di Tangan TNI-Polri ini Masih 17 Tahun demi Dapatkan Kesan Negatif, Kapolres: Mereka Tega Mendoktrin Generasi Muda!

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, dalam video itu nampak DF secara paksa diminta melayani nafsu JH.

"Barang bukti yang diserahkan ada berupa video yang merekam dia (JH), sedang melakukan perbuatan terhadap teman saya, perbuatan cabul," kata EFS di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam.

Untuk mengambil rekaman tersebut sebagai bukti, DF meletakkan ponselnya di meja kerja dan menyalakan kamera depan ponsel miliknya.

Pada video itu awalnya JH masuk ke ruangan tempat DF bekerja.

Baca Juga: TNI Berhasil Tembak Mati Anggota KKB Papua, Bermula Serang Pos Keamanan saat Dini Hari, Uskup Jayapura: Selama Kelompok Ini Masih Memiliki Senjata, Konflik di Tanah Papua tidak akan Berakhir

JH kemudian memaksa DF untuk melayani nafsu tetapi ditolak.

Meskipun ditolak, JH tetap memaksa DF.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino

Dua karyawati yang diduga jadi korban pelecehan oleh atasannya saat melapor ke Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021).

DF dan EFS mengaku mereka berdua selalu dilecehkan oleh JH setiap ada kesempatan.

Pihak kepolisian mengonfirmasi telah menerima laporan dari kedua pelapor terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh JH.

Baca Juga: Demi Pundi-pundi Rupiah dan Juga Followers, Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Gabriella Larasati Tega Sebarkan Video Tak Senonoh itu, Polisi: Yang Bersangkutan Sudah Meraup Keuntungan Rp 75 Juta

Kasus ini kini tengah didalami oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo.

"Kita akan dalami dari penjelasan antara saksi dan korban, apabila itu benar, pasti kita akan tindaklanjuti," kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam.

Dwi mengiyakan bahwa pelaku diduga satu kantor dengan kedua korban.

Baca Juga: Artis Emma Corrin Ucapkan Terima Kasih dengan Emosional Kepada Sosok yang Diperankannya Setelah Menangkan Penghargaan Golden Globe

Pelaku sendiri berstatus sebagai bos DF dan EFS.

Lokasi perusahaan yang menjadi tempat pelecehan terjadi adalah Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Dilecehkan Selama 4 Bulan

EFS mengatakan, pelecehan yang diterima oleh dirinya dan DF begitu parah.

"Yang pasti tindakan pelecehan seksual yang sangat tidak pantas sekali terhadap saya dan teman saya ini oleh si JH," kata EFS di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Dituding Pelakor Kelas Atas oleh Sosok Ini, Dewi Perssik Murka dan Berikan Ancaman: Awas kalau gak Bisa Buktikan ya!

"Dilakukan saat saya kerja di kantor. Dilakukannya setiap kali ada kesempatan," jelasnya.

EFS mengaku, dirinya dan rekannya DF dilecehkan saat mereka berdua tengah bekerja.

"Pelaku atasan saya, saat saya bekerja di perusahaan tersebut," kata EFS.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO

Tangkapan layar rekaman video yang menampilkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan bos, JH, terhadap karyawatinya, DF.

Saat melaporkan JH ke polisi, EFS juga membawa bukti berupa video pelecehan yang dilakukan oleh JH terhadapnya.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William Hingga Kini Masih Belum Temui Titik Temu, Celine Evangelista Malah Diramalkan 80 Persen Bakal Cerai dari Sang Suami Oleh Sosok ini: Biar Saja Mereka Beropini, yang Penting Aku Tahu Kondisinya!

Bukti lain yang dibawa oleh pelapor adalah hasil visum.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum korban, Fachri, kedua korban telah bekerja selama empat bulan di perusahaan tersebut.

"Sebenarnya kejadian ini yang dibilang klien saya itu nanti sudah tiap hari sebenarnya. Tapi memang begitu ada kesempatan, karena dia baru bekerja 3-4 bulan," kata Fachri.

"Ini baru tahap laporan, semua nanti kewenangan daripada penyidik. Apa dia nanti akan melakukan penangkapan atau penahanan, sesuai penyidiknya saja," kata Fachri.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sosok Ini Yang Setting Hubungan Kalina Oktarani Dan Vicky Prasetyo: Apa Pun Yang Terjadi Kami Akan Menikah

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya