Follow Us

Genderang Perang Sudah Ditabuh, Sosok Yang Barusan Dipecat Ini Blak-blakan Sebut SBY Tak Berdarah-darah Bangun Partai Demokrat: Ini Menegaskan SBY Bukan Pendiri Partai

Moh. Habib Asyhad - Senin, 01 Maret 2021 | 16:12
Politikus Partai Demokrat yang sekarang sudah dipecat, Jhoni Allen Marbun, sebut Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY bukan pendiri Partai Demokrat.
dok. Tribunnews

Politikus Partai Demokrat yang sekarang sudah dipecat, Jhoni Allen Marbun, sebut Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY bukan pendiri Partai Demokrat.

Suar.ID - Politikus Partai Demokrat yang sekarang sudah dipecat, Jhoni Allen Marbun, sebut Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY berkeringat dalam membangun partai.

Jhoni Allen juga menyebut mertua Annisa Pohan itu tak berdarah-darah dalam pendirian Partai Demokrat.

Lebih dari itu, pria yang baru saja dipecat dari Partai Demokrat itu menyebut pria asal Pacitan, Jawa Timur, itu bukan pendiri Partai Demokrat.

Baca Juga: Jokowi Dilaporkan Enggan Membalas Surat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terkait Isu Kudeta

Kok bisa?

Seperit ramai diberitakan media, tak lama setelah dipecat dari Partai Demokrat, Jhoni Allen bernyanyi, ngoceh.

Pertama-tama, dia menyebut SBY-lah yang melakukan kudeta di Partai Demokrat dengan merebut kepemimpinan Anas Urbaningrum.

Pernyataan itu disampaikan Jhoni melalui video berdurasi sembilan menit yang tersebar di media sosial.

Video ini turut diunggah oleh akun Youtube Sidoel Jak.

Menurut Jhoni, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat pada 2021 nanti akan membawa Partai Demokrat menjadi partai modern dan terbuka, bukan partai dinasti.

Partai Demokrat, menurutnya, telah menjadi partai dinasti sejak 2013 saat SBY menjadi Ketua Umum dan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menjadi Sekjen melalui KLB.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest