Follow Us

Sosok Ahok Kembali Dielu-elukan sebagai Gubernur DKI karena Dinilai Dapat Atasi Banjir Jakarta hingga Menjadi Trending di Twitter, Netizen: Gubernur Sekarang Pemahaman Detail nggak Nyampe, Maaf, Beda Kelas

Ervananto Ekadilla - Senin, 22 Februari 2021 | 07:30
Ahok menjadi trending di Twitter karena dianggap sukses tangani banjir di DKI Jakarta.
Kolase/Twitter dan Instagram btp

Ahok menjadi trending di Twitter karena dianggap sukses tangani banjir di DKI Jakarta.

Suar.ID - Mendadak, nama Ahok trending di Twitter, pada Sabtu (20/2/2021), ternyata, kebanyakan warganet mengaku rindu akan sosok BTP saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Rata-rata warganet mengaku, suami Puput Nastiti Devi dinilai mampu mengatasi bencana banjir di DKI Jakarta.

Selain itu, kebanyakan dari mereka pun juga tak lagi percaya akan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam mengatasi banjir.

Kini, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ini sudah menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina Persero.

Baca Juga: Anggap Anies Baswedan Sukses Tangani Banjir Dibandingkan Era Ahok dan Jokowi, Wagub DKI Jakarta: Semoga tidak Ada Korban Meninggal

Namun, warganet justru menginginkan agar Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, untuk dapat mengatasi banjir Jakarta.

@poisons: Wah, nggak nyampe gubernur yang sekarang pemahaman detail kayak gini, maaf, beda kelas, kelas kerja orang cerdas dan kelas sebatas retorika. Yang ini Ngabisin & minta budget tapi sia-sia. Pak #Ahok yg terbaik.

@bleender27: Beda Anies teori dan yang ini tanggap hasil cekatan dan bersolusi, hasilnya nyata tempat gw ga banjir lagi #jokowi #Ahok #ahokdjarot jika semua diselesaikan, daerah yang kena dampak mungkin bisa diatasi, tapi sayang Anies lebih suka bikin jalan doang kali.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, nama Ahok masih trending di Twitter.

Baca Juga: Belum Sampai 2 Tahun Menjabat Komisaris Pertamina, Peran Ahok Sudah Terlihat Jelas hingga Membuat Banyak Warga Desa Tuban Kaya Mendadak: Pesan Bapak Presiden Jokowi Sangat Jelas

Banjir 2017 dan 2021

Source : Warta Kota, Twitter

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest