Follow Us

Tak Ada Akar Rotan Pun Jadi, Ditinggal Calon Istri Pergi Entah Ke Mana, Pria ini Langsung Gercep Kawini Calon Adik Ipar yang Masih 15 Tahun, Pemerintah Sampai Turun Tangan!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:30
Ilustrasi - Tak Ada Akar Rotan Pun Jadi, Ditinggal Calon Istri Pergi Entah Ke Mana, Pria ini Langsung Gercep Kawini Calon Adik Ipar yang Masih 15 Tahun, Pemerintah Sampai Turun Tangan!
Freepik.com

Ilustrasi - Tak Ada Akar Rotan Pun Jadi, Ditinggal Calon Istri Pergi Entah Ke Mana, Pria ini Langsung Gercep Kawini Calon Adik Ipar yang Masih 15 Tahun, Pemerintah Sampai Turun Tangan!

Suar.ID - Tak bisa dipungkiri kalau pernikahan anak dibawah umur hingga kini masih banyak terjadi di seluruh dunia.

Terbaru, pernikahan anak dibawah umur ini terjadi Odisha, India.

Kali ini, seorang pengantin pria menikahi adik mempelai wanita yang masih berusia 15 tahun.

Baca Juga: Rintihan Santi yang Telah Dibunuhnya Tetap Terdengar Tiap Malam, Pelaku yang Kabur Akhirnya Pulang: Lihat Sosok Korban Nangis di Atas Pohon

Manuver mengejutkan itu terjadi setelah si calon istri diketahui kabur dengan pria lain yang merupakan kekasihnya.

Semuanya berawal pada Selasa petang (16/2/2021) di desa Malpada, si mempelai wanita tiba-tiba menghilang beberapa menit jelang pernikahan.

Semula, si pengantin pria yang berusia 26 tahun itu menunggu dan berharap calon istri itu akan segera kembali.

Baca Juga: Bukannya Untung Malah Buntung, Warga Tuban Ini Malah Merasa Tekor usai Kecipratan Durian Runtuh usai Jual Tanah ke Pertamina, Kok Bisa?

Namun karena tidak ada tanda dia bakal kembali, keluarga pengantin perempuan tiba-tiba menawarkan si adik yang baru berumur 15 tahun.

Dilansir India.com Jumat (19/2/2021), keluarga si pengantin berbuat senekat itu lantaran takut menjadi olok-olok di kampungnya.

Begitu pernikahan tersebut terlaksana, pemerintah distrik setempat dilaporkan datang dan langsung membawa si remaja.

Source : KOMPAS.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest