Follow Us

Terungkap Fakta Mengejutkan dari Sosok yang Diduga Menjadi Mafia Tanah dan Serobot Rumah Milik Ibunda Eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal

Adrie Saputra - Rabu, 17 Februari 2021 | 15:15
Konferensi pers Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN)  soal kasus yang menimpa ibu Dino Patti Djalal, Kamis (11/2/2021).
Tribunnews.com

Konferensi pers Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) soal kasus yang menimpa ibu Dino Patti Djalal, Kamis (11/2/2021).

Suar.ID - Kasus pengambilalihan hak atas tanah milik Zurni Hasyim Djalal (84), ibunda eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal terus bergulir.

Melansir Kompas.com, Dino Patti Djalal mengungkap nama seseorang yang diduga sindikat mafia tanah yang menyerobot rumah ibunya.

"Untuk diketahui, dalang sindikat Freddy Kusnadi juga terlibat dalam upaya penipuan sertifikat minimal 2 rumah ibu saya lainnya, dan bukti-bukti sangat jelas. Fredy juga bagian dari sejumlah dalang lain dalam komplotan mafia tanah ini," tulis Dino di akun Twitter, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Pernah Jadi Tukang Kebun Tamara Bleszynski, Ayah Lesti Kejora ungkap Perlakuan sang Artis Padanya: Waktu Itu Masih Belum jadi Artis

Buntut cuitan tersebut, Dino dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Sabtu (13/2/2021).

Pelapor berasal dari kantor notaris Andita's Law Firm, yang merupakan kuasa hukum Freddy Kusnadi.

Kuasa hukum Freddy, Tonin Tachta mengungkap bahwa kliennya yang kini bersengketa dengan Dino adalah seorang pengusaha kuliner.

Fakta Mengejutkan dari Freddy Kusnadi pun perlahan-lahan mulai terungkap.

Baca Juga: Bawa Bukti Setumpuk, Nindy Ayunda Beberkan Dirinya Sering Dipukul Hingga Dijambak Sang Suami Askara Harsono: Lama-lama Saya Ketakutan Dan Lelah

Dikutip dari Tribunnnews.com, Freddy memiliki usaha coffee shop dan sejumlah bisnis franchise di Jakarta.

Sebelum mendirikan usaha kuliner, Freddy adalah seorang pegawai di salah satu bank swasta di Jakarta.

Freddy juga pernah berkutat di bisnis jual beli tanah.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest