Follow Us

Niatnya Pengen Tambah Cantik, Artis Ini malah Mengalami 'Mimpi Buruk' setelah Operasi Hidungnya Gagal Total

Adrie Saputra - Rabu, 17 Februari 2021 | 08:00
Gao Liu
Oddity Central

Gao Liu

Suar.ID - Aktris film populer China, Gao Liu, baru-baru ini memposting foto hidungnya yang rusak di media sosial.Liu, seorang penyanyi dan aktris muda yang telah membintangi banyak film dan program TV - bahkan dianggap sebagai artis yang sedang naik daun di China - telah hilang dari radar dalam beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut tentu saja membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Awal bulan ini, Liu melalui akun Weibo-nya menjelaskan bahwa ketidakhadirannya yang tidak terduga disebabkan oleh operasi hidung yang gagal.

Baca Juga: Ancam Orangtua untuk Membayar Biaya Operasi Plastik, Wajah Gadis Ini malah jadi Seperti Ini setelah 100 Kali Lakukan Oplas

Itu mengakibatkan sebagian jaringan hidungnya benar-benar mati.

Gao Liu juga berbagi foto "mimpi buruk operasi plastik", yang memicu debat online tentang bedah kosmetik, yang menjadi sangat populer di China dalam beberapa tahun terakhir."Seluruh prosedur berlangsung empat jam."

"Saya pikir dalam empat jam ini, saya akan menjadi lebih cantik," kata Gao Liu kepada pengikut media sosialnya.

Baca Juga: Ngotot Cerai Hingga Rela Angkat Kaki dari Rumah Hasil Keringatnya Sendiri, Kini Beginilah Nasib Nita Thalia Kini, Sudah Ngontrak 5 Bulan Hingga Tak Lagi Miliki Mobil!

"Saya tidak menyangka empat jam ini menjadi awal dari mimpi buruk."Aktris tersebut mengatakan bahwa dia memutuskan operasi plastik dengan pemikiran bahwa itu akan membantu meningkatkan kariernya.

Seorang teman memperkenalkannya kepada seorang ahli bedah plastik pada bulan Oktober tahun lalu, dan setelah mengunjungi sebuah klinik di kota Guangzhou, dia disarankan untuk membuat hidungnya "sedikit langsing".

Gao Liu mengalami gagal oplas pada bagian hidung.
Oddity Central

Gao Liu mengalami gagal oplas pada bagian hidung.

Gao Liu mengklaim bahwa sebelum setuju untuk melanjutkan operasi hidung, dia diberitahu bahwa dia akan dapat kembali bekerja dalam hitungan bulan.

Namun kenyataannya berubah jauh berbeda.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest