Follow Us

Ancam Orangtua untuk Membayar Biaya Operasi Plastik, Wajah Gadis Ini malah jadi Seperti Ini setelah 100 Kali Lakukan Oplas

Adrie Saputra - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:45
Zhou Chuna kecanduan operasi plastik sejak dini.
OC

Zhou Chuna kecanduan operasi plastik sejak dini.

Suar.ID - Seorang gadis berusia 16 tahun asal China mengklaim telah menjalani sekitar 100 operasi plastik (oplas) invasif selama 3 tahun.

Dia melakukan itu untuk meningkatkan penampilannya.Zhou Chuna, seorang influencer muda Tiongkok dengan lebih dari 300.000 pengikut di platform mikroblog Sina Weibo, telah membangun karier online-nya di bidang operasi plastik.

Baca Juga: Kecantikannya Sering Bikin Penasaran, Ternyata Ini Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari, Bukan Operasi Plastik

Dia mendokumentasikan transformasi ekstremnya dari seorang gadis yang tampak normal menjadi gadis yang terlihat seperti boneka.

Dia bukan satu-satunya gadis yang melakukan oplas pada usia yang sangat muda, tetapi kasus Zhou Chuna dianggap unik karena dia melakukan banyak oplas dalam waktu yang sangat singkat.

Meskipun mengaku telah mengalami efek samping yang parah karena kecanduannya pada operasi plastik, seperti kehilangan ingatan dan jaringan parut permanen, wanita berusia 16 tahun itu mengatakan bahwa semuanya sepadan.

Baca Juga: Mantan Pacarnya Langsung Auto Nyesel, Gadis Ini Berubah jadi Cantik Jelita setelah Oplas, Berikut Kisah Selengkapnya

Zhou selalu memberi tahu pengikut online-nya bahwa dia dulu sangat jelek sebelum dia melakukan operasi plastik.

Dia menggambarkan matanya terlalu kecil, dan hidungnya terlalu besar.

Dia juga bercerita bahwa rekan-rekannya suka mengolok-olok karena penampilannya.

Mereka memberinya nama panggilan yang memalukan, membuat lelucon yang kejam, dan selalu memberinya tugas terberat dalam tugas pembersihan kelas, sementara gadis cantik selalu melakukannya dengan mudah.

Zhou Chuna kecanduan operasi plastik sejak dini.
OC

Zhou Chuna kecanduan operasi plastik sejak dini.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest