Ngotot Cerai Hingga Rela Angkat Kaki dari Rumah Hasil Keringatnya Sendiri, Kini Beginilah Nasib Nita Thalia Kini, Sudah Ngontrak 5 Bulan Hingga Tak Lagi Miliki Mobil!

Minggu, 06 Desember 2020 | 20:30
Tribun Style

Ngotot Cerai Hingga Rela Angkat Kaki dari Rumah Hasil Keringatnya Sendiri, Kini Beginilah Nasib Nita Thalia Kini, Sudah Ngontrak 5 Bulan Hingga Tak Lagi Miliki Mobil!

Suar.ID - Kehidupan sosok penyanyi dangdut ini kini diketahui telah berubah drastis.

Ya, kehidupan Nita Thalia ini berubah sejak dirinya cerai dari sang suami, Nurdin Rudythia.

Bagaimana tidak, ia bahkan rela meninggalkan kehidupannya yang serba cukup demi bisa berpisah dari suami yang sudah dinikahinya selama 20 tahun ini.

Padahal, Nita Thalia pernah rela melakukan operasi plastik atau oplas pada beberapa bagian tubuhnya demi membahagiakan suami.

Namun, kenyataan hidupnya tak berjalan mulus. Ia tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik Luas, Ternyata Begini Tabiat Nurdin Rudythia Saat Masih Tinggal Serumah Dengan Nita Thalia, Dibongkar Habis-habisan Oleh Sang Biduan Dangdut

Keretakan rumah tangga Nita Thalia ini membuat Raffi Ahmad penasaran terhadap perasaan Nita.

"Maaf ya teh, teteh ada perasaan trauma enggak karena kan setahu kita teteh pernah melakukan operasi plastik semua demi membahagiakan suami. Ada enggak sih merasa trauma dari semua ini," tanya Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos dalam video di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL.

Kepada suami Nagita Slavina, Nita Thalia pun memberikan jawaban jujurnya.

"Sangat trauma," katanya.

Ia bahkan membenarkan jika dia ada perasaan takut untuk menikah lagi.

Baca Juga: Konflik Semakin Memanas, Terus Dipojokkan dan Disebut Sebagai Istri Durhaka, Nita Thalia Akhirnya Buka-bukaan Sebut Sang Mantan Suami Sebagai Sosok yang Tak Pernah Menghargainya

Kini, sambil menunggu resmi bercerai secara hukum negara, Nita Thalia mengaku akan fokus pada kariernya sebagai penyanyi.

"Aku sekarang lebih fokus ke karier. Pokoknya berdoa sama Allah aku selalu dikasih kesehatan, perlindungan.

Ingin tetap fokus kerjaan, ngurus anak juga. Alhamdulillah meskipun kondisi aku seperti ini, banyak teman-teman, keluarga yang memberikan support buat aku.

Alhamdulillah aku juga masih tetap bisa berkarya mengeluarkan single terbaru dan kemarin baru launching," kata Nita Thalia.

Ia pun blak-blakan bagaimana nasib hidupnya saat ini sejak menggugat cerai suami.

Baca Juga: Indonesia Nggak Mau Mencontoh Nih? 5 Negara Ini Bakal Bagikan Vaksin Corona Gratis Bagi Rakyatnya, Enak Banget Ya

Ia mengaku, memilih mengontrak rumah. Kini, ia juga tidak memiliki mobil pribadi.

Walaupun hidupnya berbeda dari sebelumnya, tapi ia merasa lebih tenang dan bahagia.

"Aku sangat bersyukur sekali walaupun rumah juga ngontrak, belum punya mobil juga, tapi aku bahagia. Malah lebih happy, lebih tenang, lebih rileks aja," katanya.

Sudah 5 Bulan Ngontrak

Tribunnews

Nita Thalia

Penyanyi dangdut, Nita Thalia menceritakan pengalaman memilukan saat dia memutuskan menggugat cerai Nurdin Rudythia atau Nurdin Ruditia.

Nita Thalia mengaku, mantap ingin bercerai karena anak sudah mengikhlaskan ia berpisah dari sang suami.

Baca Juga: Pernah Berbusa-busa Soal Cara Mencegah Korupsi Secara Humanis Sampai Bawa-bawa Anak-Istri, Menteri Sosial Juliari Batubara Kini Malah Jadi Tersangka Korupsi Bansos Covid-19

Menurut Nita Thalia, kondisi rumah tangganya sudah tidak sehat karena kerap cekcok di depan anak.

"Sering cekcok di depan anak dan selalu anak yang melerai jadi menurut aku rumah tangga ini sudah sangat tidak sehat sekali dan ini menumbuhkan trauma di hidup aku," kata Nita Thalia dalam acara Okay Bos yang tayang pada 3 Desember 2020.

Ia memutuskan lari dari rumah karena tidak tahan dengan suaminya. Istri kedua Nurdin Ruditia ini memilih ngontrak rumah.

Instagram/ nitatalialovers_kaltim
Instagram/ nitatalialovers_kaltim

Nita Thalia

"Sudah lima bulan (ngontrak) aku sama anak," katanya.

Menurut Nita, ada kejadian pilu yang membuat dia memilih tinggal di rumah kontrakan.

Baca Juga: Jadi Ladyboy Tercantik di Thailand, Beginilah Kabar Terbaru dari Rinrada Thurapan yang Sempat Dikabarkan Menikah dengan Orang Kaya

Ia terpaksa lari dari rumah untuk mencegah hal buruk yang terjadi.

"Waktu malam kejadian itu aku betul-betul harus meninggalkan rumah karena harus menyelamatkan diri, daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jadi aku tidak sendiri pergi, aku sama anak dan adek perempuan aku. Jadi kita pergi bertiga karena di rumah itu memang hari-hari kita hanya tinggal bertiga. Kalau ada suami berempat," kata Nita Thalia.

Istri kedua Nurdin Rudythia ini mengaku tak membawa apa pun saat lari dari rumah.

Nita Thalia hanya membawa barang penting seperti ponsel dan dompet.

Baca Juga: Usai Kencan Selama 8 Bulan, Pria Gagah Ini Akhirnya Ajak Pacar Boneka Seks-nya ke Pelaminan

"Tidak bawa apa-apa. Waktu malam itu pergi aku lari dari rumah enggak pakai alas kaki cuma pakai piyama doang dan aku cuma bawa tas yang isinya dompet sama handphone aku karena itu penting banget," katanya.

Ia mengaku, anaknya yang sedang membuat tugas sekolah sampai ikut lari dengannya.

Ia bersama anak dan adiknya bahkan nyeker. Mereka berjalan mencari taksi tanpa mengenakan alas kaki.

"Anak juga waktu itu pakai kebaya warna putih dan bawahnya pakai batik karena lagi mengerjakan tugas bikin video buat tugas sekolah dan anak juga tidak memakai alas kaki, adek aku juga sama.

Kita berjalan dari rumah ke jalan raya yang besar untuk cari taksi itu kurang lebih dua kilometer. Enggak pakai sendal tiga-tiganya," katanya.

Baca Juga: Cuma demi Konten YouTube, Pria Ini malah secara Tidak Sadar Bunuh Pacarnya Sendiri: Sayang, Tolong!

Nita Thalia Hidup dari Nol Lagi

Artis Nita Thalia mengaku harus memulai hidupnya dari nol lagi setelah gugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia atau Nurdin Ruditia.

Kini, Nita Thalia membuat pengakuan mengejutkan tentang kondisi hidupnya saat ini.

Dalam video di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada 21 Oktober 2020, Nita Thalia mengaku, pasrah terkait harta gono gini.

"Masalah harta gono-gini saya pasrahkan sama Allah. Kalau kata Allah Nita ini rezeki kamu hak kamu dan anak kamu pasti Allah akan kasih jalan

tapi kalau kata Allah ini bukan hak kamu Nita ini bukan hak anak kamu kita berdua akan ikhlas," kata istri kedua Nurdin Ruditia.

Baca Juga: Nekat Berpakaian Minim di Depan Piramid, Selebgram Seksi Ini Pasrah saat Diringkus Polisi: Saya Hanyalah Manusia yang juga bisa Salah

Penyanyi dangdut itu mengaku, tak masalah harus hidup dari nol lagi. Kini ia menyebut tak memiliki banyak aset.

Ia menyebut, kini tinggal di rumah kontrakan. Kemudian, keperluan mobil pun Nita Thalia mengaku pinjam.

"Enggak masalah saya memulai dari nol lagi sekarang pun saya tidak punya apa-apa

rumah pun sekarang saya ngontrak, mobil pun saya pinjem punya orang, saya bener-bener memulai dari nol lagi," katanya.

Baca Juga: Pernikahannya Belum Tahu Kapan Tapi Aurel Sudah Ngebet Pilih Tempat Bulan Madu, Ashanty Malah Keluhkan Hal Ini

(Widia Lestari)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Nasib Nita Thalia Sekarang, Dulu Rela Oplas Demi Suami, Kini Sudah 5 Bulan Ngontrak, Tak Punya Mobil".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya