Follow Us

Pernikahannya Belum Tahu Kapan Tapi Aurel Sudah Ngebet Pilih Tempat Bulan Madu, Ashanty Malah Keluhkan Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 Desember 2020 | 07:00
Aurel dan Atta
IG - aurellie_hermansyah

Aurel dan Atta

Suar.ID - Sudah masuk ke jenjang yang serius, Aurel Hermansyah sudah mulai memikirkan di mana tempat yang cocok untuk bulan madu bersama calon suaminya nanti, Atta Halilintar.

Hal tersebut terlihat dari salah satu vlog di kanal Youtube Aurelie Hermansyah (4/12), saat dia liburan bersama keluarga di Sumba.

Melihat tempat-tempat yang bagus di Sumba membuatnya terpikir untuk memilih Sumba sebagai salah satu pilihan destinasi bulan madu karena memiliki panorama yang sangat indah.

Baca Juga: Maia Estianty Blak-blakan di Depan Anang Hermansyah Sebut Atta Halilintar Menantu yang Kejam, Wanita yang Ngaku Dekat dengan Calon Suami Aurel Hermansyah Ini jadi Penyebabnya, Kenapa?

Ketika sampai di salah satu kamar resort yang akan digunakannya untuk berlibur, Aurel makin yakin akan memilih tempat tersebut

“Kalau ngeliat kamar kayak gini sebenernya buat honeymoon tau nggak?” kata Aurel sambil melihat-lihat isi kamar dan pemandangan dari kamarnya tersebut.

Kamar yang didominasi oleh bahan kayu tersebut memang terlihat kesan tradisional namun mewah yang cocok untuk berbulan madu.

Terlebih di bagian kolam renang yang langsung menghadap ke laut makin menambah kesan elegan pada kamar tersebut.

Selama berkeliling, Aurel nampak tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada kamar tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Yang Sudah Direncanakan Jauh-jauh Hari Batal Digelar, Atta Halilintar Ketahuan Banting Cincin Tunangan, Cemburu Gara-gara Sosok Mirip Raffi Ahmad Ini?

Keesokan harinya Aurel beserta keluarga memutuskan untuk pindah ke tempat lain.

Kali ini, salah satu villa yang tak kalah indah di Sumba, di mana kamar villa tersebut juga langsung menghadap laut dan memiliki banyak ornamen tradisional khas Sumba yang Instagramable banget.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest