Follow Us

Cuma demi Konten YouTube, Pria Ini malah secara Tidak Sadar Bunuh Pacarnya Sendiri: Sayang, Tolong!

Adrie Saputra - Minggu, 06 Desember 2020 | 12:00
YouTuber Rusia Stas Reeflay (30) yang membunuh pacarnya demi uang Rp 14 juta dari penonton
(YOUTUBE via NEW YORK POST)

YouTuber Rusia Stas Reeflay (30) yang membunuh pacarnya demi uang Rp 14 juta dari penonton

Suar.ID - Tindakan YouTuber asal Rusia bernama Stas Refflay sungguh keterlaluan.

Stas Reeflay (30) ditangkap karena diduga menayangkan langsung video dirinya membunuh pacarnya yang hamil, demi mendapatkan sejumlah uang dari penonton.

Reeflay menyiksa Valentina "Valya" Grigoryeva (28) dengan memaksanya hanya mengenakan pakaian dalam meski suhu saat itu di bawah nol derajat Celcius.

Baca Juga: Jarang Tersorot, kini Buah Hati Ahok dan Puput Nastiti Devi Semakin Tumbuh Besar, Penampilan Baru Istri BTP justru Curi Perhatian

Ia tega melakukannya demi uang 1.000 dollar AS (Rp 14 juta) yang dibayar penonton karena ingin menyaksikan aksi berbahaya itu.

Menurut laporan media BAZA yang dikutip Kompas.com dari New York Post pada Jumat (4/12/2020), Valya tewas diduga karena hipotermia.

Reeflay yang bernama asli Stanislav Reshetnikov tetap menyalakan kameranya bahkan setelah dia menyadari pacarnya "setengah sadar" di rumahnya di desa Ivanovka, dekat Moskwa, menurut laporan East2West.

Baca Juga: Nekat Berpakaian Minim di Depan Piramid, Selebgram Seksi Ini Pasrah saat Diringkus Polisi: Saya Hanyalah Manusia yang juga bisa Salah

"Valya apa kamu masih hidup?" ucap Stas Reeflay seraya berusaha menyelamatkan sang kekasih di saat kamera terus merekamnya.

"Sayangku, kamu kenapa? Valya! Valya!"

"Sayang, tolong... katakan sesuatu. Aku khawatir. Sial... Aku tidak merasakan detak jantungnya," lanjut Reeflay.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest