Follow Us

Pembunuh Bocah dalam Karung di Nisel Ternyata sempat Berakting Pura-pura Cari Korban, Motif Pembunuhannya Bikin Netizen Geram!

Adrie Saputra - Kamis, 11 Februari 2021 | 18:15
Pelaku pembunuhan pura-pura cari korban.
Instagram @ndorobeii.

Pelaku pembunuhan pura-pura cari korban.

Suar.ID - Kasus pembunuhan terhadap Petra Deswindasari Laia alias Winda (7), putri kepala Desa Hiliorodua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut) akhirnya terungkap.

Tersangka yang sempat berpura-pura ikut mencari korban kini telah diamankan pihak kepolisian.Mengutip dari Instagram @ndorobeii, sumber dari Polres Nias Selatan membenarkan bahwa mereka telah mengamankan seorang tersangka.

Baca Juga: Katanya Sayang Banget dengan Anaknya, Ibu ini Malah Tega Racuni Bayinya Sendiri Hingga 3 Kali Gegara Wajah Darah Dagingnya ini Disebut Mirip Pria Lain yang Diduga Selingkuhannya!

Setelah interogasi pada Rabu (10/2/2021) pagi, petugas juga melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti.

Tersangka adalah Aluizaro Laia (47), warga Desa Hiliorodua.

Berdasarkan keterangannya, tersangka tega menghabisi nyawa korban dikarenakan dendam pribadi terhadap ayah korban, dimana keponakan tersangka kalah dengan ayah korban saat pemilihan kepala desa tahun 2019.

Baca Juga: Wanita Ini Temukan Tulang Belulang Manusia dalam Koper, Kejahatan yang Tertutup Rapat Selama 10 Tahun Terkuak

Menurut laporan, jasad Petra Deswindasari Laia alias Winda ditemukan dalam karung di perbukitan Dusun II Desa Bawaziono, Kecamatan Lahusa, Nias Selatan, Selasa (9/2/2021) pagi.

Winda sebelumnya dicari keluarga karena tidak kunjung pulang ke rumah.Keluarga telah melaporkan ke Mapolsek Lahusa pada Senin (8/2/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Olah TKP kasus pembunuhan Putri Kepala Desa di Nisel.
Tribun Medan

Olah TKP kasus pembunuhan Putri Kepala Desa di Nisel.

Mereka juga terus mencari hingga menemukan jasad korban di dalam karung yang terletak sekitar 1 Km dari kediamannya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest