Follow Us

Suaminya Dituding Gila Hormat, Krisdayanti Langsung Pasang Badan! Mengaku Pernah Disemprot Raul Lemos Gara-gara Melakukan Hal Ini

Adrie Saputra - Senin, 01 Februari 2021 | 10:00
Kini Nyaman tinggali hunian mewah bersama suami, KD justru sempat keceplosan ngaku kena semprot Raul Lemos dihadapan pegawai gegara ini
Instagram @krisdayantilemos

Kini Nyaman tinggali hunian mewah bersama suami, KD justru sempat keceplosan ngaku kena semprot Raul Lemos dihadapan pegawai gegara ini

Suar.ID - Rumah Tangga Raul Lemos dan Krisdayanti sampai saat ini adem ayem.Keduanya resmi menikah pada 20 Maret 2011 lalu.9 tahun menjalani biduk rumah tangga, Raul Lemos dan Krisdayanti memiliki sepasang putra dan putri yang cantik dan tampan.

Baca Juga: Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi Gulung Tikar, Anak Buah Putar Otak Demi Sesuap Nasi: Ditinggal Bu Ning, Cari Makan SendiriBahkan Krisdayanti bisa tinggal di hunian mewah yang disebut-sebut bernilai Rp 10 Miliar usai menikah pengusaha asal Timo Leste tersebut.Dilansir dari laman Grid.ID pada pemberitaan 2018 silam, Krisdayanti dan Raul Lemos memiliki rumah megah bak istana di kawana Jakata Selatan.Nampak ruang keluarga KD dan Raul sangatlah luas.Ada pilar-pilar putih yang berdiri menyangga ruangan itu.

Baca Juga: Takut Diusir, Anak Sembunyikan Mayat Ibunya Selama 10 Tahun di Freezer, Ditekuk-tekuk Sedemikian Rupa Agar Muat

Pada bagian tengah, ada sofa coklat yang memberikan nuansa hangat.Seperti kebanyakan ruang keluarga, ada sebuah televisi layar datar dan meja kayu yang terpasang di depan sofa coklat itu.Di bagian belakang televisi tersebut, ada tiles kaca yang memberikan kesan luas pada ruang keluarga pasangan selebriti tersebut.

Ruang Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Jakarta Selatan
Instagram Raul Lemos

Ruang Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Jakarta Selatan

Sementara sofa lain yang berwarna putih diletakkan di bagian lain ruang keluarga.Pada bagian langit-langit, ada lampu kristal cantik yang memberikan kesan megah dan indah pada ruangan itu.

Ada tangga mewah dengan ukiran di selasarnya yang terletak di ruangan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Bos Travel Umrah dan Haji di Makassar Diciduk Polisi, Diduga Terkait Penipuan Miliaran Rupiah

Kini hidup nyaman bersama suami, KD sapaan akrab Krisdayanti sempat keceplosan pernah disemprot sang suami di depan pegawainya.Hal tersebut terungkap saat KD meluruskan pemberitaaan yang menuding suaminya gila hormat usai terlibat konflik dengan buah hatinya bersama Anang Terdahulu.Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti pun membela sang suami.

Ia membeberkan bahwa suaminya adalah pribadi yang jauh dari kata gila hormat seperti yang dipikirkan masyarakat."Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orangtua itu wajib," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/6/2020) dilansir dari kompas.com.Krisdayanti lalu memberikan satu contoh sikap Raul Lemos."Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan," tambah Krisdayanti.

Baca Juga: Ayah Berhati Busuk, Sudah Ditolak Berhubungan Intim, Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bagian Vital Anak Tirinya Sendiri ke WA dan Facebook!

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul, ia tak pernah melihat sifat tersebut.Krisdayanti juga menyebut bahwa suaminya itu orang baik dan berhati lembut serta romantis."Baik nasihat, keluhan, dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra-putrinya," ucap Krisdayanti."Bahkan, teman-teman saya kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain," kata Krisdayanti menambahkan.Krisdayanti mencontohkan kebaikan suaminya dari hal-hal kecil.Raul disebut sangat peduli bahkan pada mereka yang bekerja di rumahnya."Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri," kata Krisdayanti. (GridPop.ID)

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest