Follow Us

Meski dengan Sekuat Tenaga Antar 5 Jenazah Anggota Keluarga Termasuk Yumna Bocah Berjaket Pink Minnie Mouse, Irfansyah Akhirnya Menangis Pilu Saat Makamkan Keluarganya yang Jadi Korban Sriwijaya Air: Mereka Semua Orang Baik, Allah Lebih Sayang

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 25 Januari 2021 | 11:30
5 Jenazah korban Sriwijaya Air dimakamkan satu liang lahat
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI

5 Jenazah korban Sriwijaya Air dimakamkan satu liang lahat

Suar.ID - Makamkan 5 anggota keluarganya yang jadi korban Sriwijaya Air, tangis pilu Irfansyah akhirnya pecah.

Kelima keluarga yang dimakamkannya ini adalah ayah, ibu, adik, dan keponakannya yang bernama Yumna.

Yumna ini sendiri merupakan korban Sriwijaya Air yang sempat viral dengan jaket Minnie Mouse-nya.

Kelima jenazah korban Sriwijaya Air ini dimakamkam dalam satu liang lahat pada, Minggu (24/1/2021) kemarin.

Dengan sekuat tenaga, Irfansyah, mengantar jenazah kedua orangtuanya yakni Toni Ismail dan Ibundanya Rahmawati, serta Ratih Windania dan anak dari Ratih yakni Yumna Fanisyatuhzahra dan Athar Rizki Riawan ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Masih Ingat Bocah Berjaket Pink Minnie Mouse Korban Sriwijaya Air? Akhirnya Jenazahnya Diidentifikasikan, Kini Malah Terkuak Kisah yang Bikin Trenyuh dari Sang Ibunda yang Rupanya Lagi Hamil 5 Bulan!

Kelima peti jenazah disatukan dalam satu liang lahat yang dimakamkan di pemakaman Babusalam Batara Indah Blok T Jalan Dr Wahidin Pontianak, Minggu 24 Januari 2021.

Sebelumya kedatangan lima jenazah di Bandara Supadio disambut oleh Gubernur Sutarmidji untuk diserahkan kepada keluarga korban di Gedung VVIP Pemprov Kalbar di Bandara Supadio

Selanjutnya jenazah dibawa untuk disalatkan di Masjid Al-Hikmah dan disambut oleh Wali Kota Pontianak yang tampak hadir ikut mengangkat peti jenazah dan ikut menyalatkan jenazah korban Sriwijaya SJ-182.

Usai disalatkan iring-iringan ratusan orang mulai dari keluarga dan warga setempat ikut mengantarkan ke pemakaman yang tak jauh dari lokasi masjid dan rumah kediaman alm Tony Ismail.

Isak tangis keluarga tak terbendung ketika satu persatu peti jenazah dimasukkan kedalam liang lahad.

Source : TribunPontianak.co.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest