Follow Us

Belum Apa-apa Sudah Umbar Rencana Pernikahan, Ashanty Ungkap Soal Hubungan Aurel dan Atta Halilintar, Akui Masih Menunggu Datangnya Lamaran dari Pihak Laki-laki

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 24 Januari 2021 | 06:00
Aurel dan Atta
IG - aurellie_hermansyah

Aurel dan Atta

Suar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah cukup sering mengumbar rencana pernikahan mereka yang hingga saat ini masih tertunda karena pandemi Covid-19.

Namun sejak tahun lalu, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu mundur.

Meski demikian, mereka berencana untuk menggelar pernikahan di awal tahun 2021.

Baca Juga: Sempat Berseteru Hebat dengan Keponakannya Ini, Ashanty Blak-blakan Sikap Millen Cyrus Usai Keluar dari Rehabilitasi Narkoba: Banyak Perubahan Banget

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar memohon doa kepada masyarakat agar tahun ini bisa menikahi Aurel Hermansyah.

"InsyaAllah doain ya semua. Doain semoga kabar baiknya bisa terlaksana," ucap Atta Halilintar.

"Pokoknya doain semua yang terbaik," sambungnya, seperti dikutip dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu, terkait pernikahan itu Ashanty mengaku ia dan suaminya, Anang Hermansyah selalu menyerahkan keputusan kepada Aurel yang kini tengah berpacaran dengan Atta.

Apalagi, Aurel kini terus ditunggu kabar baiknya soal rencana menikah dengan sang YouTuber.

Baca Juga: Tak Pernah Terpikirkan Sedikitpun Pacari Duda 2 Anak Ini, Ashanty Blak-blakan Modus Anang Hermansyah yang Bikin Dirinya Jatuh Hati: Pinter Banget Dia Tuh

"Aku sama Mas Anang tipe orangtua yang apapun keputusannya anak kita, Aurel, Azriel, kita pasti sudah memberikan mereka banyak wejangan dalam hidup. Kalau ini akan begini, kalau begini akan begitu," ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/1/2021).

Sebagai orangtua, Ashanty selalu mengajarkan anak-anaknya untuk menerima konsekuensi baik maupun buruk atas apapun langkah yang diambil.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest