Follow Us

Sempat Berseteru Hebat dengan Keponakannya Ini, Ashanty Blak-blakan Sikap Millen Cyrus Usai Keluar dari Rehabilitasi Narkoba: Banyak Perubahan Banget

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 23 Januari 2021 | 19:30
Millen Cyrus - Ashanty
Kolase Instagram

Millen Cyrus - Ashanty

Suar.ID - Perseteruan antara Millen Cyrus dan Ashanty saat awal-awal selebgram ini berdandan selayaknya perempuan sempat menjadi sorotan publik.

Melalui sindiran, istri Anang Hermansyah tersebut sempat melarang keponakannya itu untuk datang ke rumahnya kalau berdandan bak perempuan.

Mengaku sempat sakit hati dengan perlakuan Ashanty, akhirnya Millen Cyrus memilih untuk tidak terlalu memusingkan konflik keluarga dan membuktikan kualitas dirinya dengan prestasi.

Baca Juga: Millen Cyrus akan Segera Jalani Rehabilitasi, Apakah Proses Hukumnya telah Selesai? Jangan Kaget dengan Jawaban Polisi

Namun beberapa waktu lalu, Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR dengan barang bukti berupa alat isap bong dan sabu seberat 0,3 gram serta minuman keras.

Selebgram yang juga keponakan penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, pada 11 Januari 2021 sudah keluar dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat, usai menjalani rehabilitasi narkoba.

Millen Cyrus menjadi pasien rehab di sana sejak 1 Desember 2020.

Ashanty mengaku bersyukur atas kepulangan Millen tersebut.

"Dia baru menyadari bahwa keluarga adalah segalanya. Kemarin-kemarin mungkin dia apa-apa kan pergaulan dan lain-lain," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Terkurung di Balik Jeruji Besi, Inilah Permintaan Millen Cyrus yang Bikin Melongo

Sejak Millen kembali, Ashanty mengaku sering bertemu keponakannya itu.

"Karena dia dikit-dikit perginya juga sama keluarga, kalau ada apa paling nyamperin aku. Banyak perubahan banget yang aku lihat dari dia alhamdulillah," ujar Ashanty.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest